Items filtered by date: Sunday, 06 November 2022

detakbanten.com, TANGSEL-Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Kota Tangsel, resmi di deklarasikan di Wisma Syahida Inn, Kecamatan Ciputat Timur, Minggu (6/11/2022). Sejumlah kader partai dari PKS maupun partai Demokrat turut hadir dilokasi tersebut.

Published inTangsel

detakbanten.com, BANDUNG - Wartawan Harian Banten Raya, Yanadi, terpilih secara aklamasi dalam Konferensi PWI Pandeglang, di Hotel Panorama, Lembang, Bandung, Sabtu 5 November 2022.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGERANG - Pastikan pelayanan publik berlangsung baik dan tidak ada penyimpangan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho lakukan sidak untuk memantau langsung ke ruangan pelayanan kepolisian yang sedang melayani masyarakat. Sabtu (5/11/2022).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Alunan Dzikir menggema di acara haul Sech Abdul Qodir Aljaelani pada Minggu (6/11/2022) di Pondok Pesantren Alistiqlaliyah Kampung Cilongok Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- DPP KNPI mengapresiasi penanaman bibit bakau di hutan mangrove Penjaringan, Jakarta Utara pada Jumat (28/10/2022) lalu, hal tersebut dikatakan Sekjen DPP KNPI Ali Hanafiyah, Minggu (6/11/2022).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Kota Tangsel, Haji Anwar, menargetkan 80 persen perolehan suara untuk kemenangan Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG - Untuk mencegah penyakit tulang, ratusan warga yang tergabung didalam Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia (Perwatusi) bekerjasama dengan sanggar senam Tim Need dan Entrasol menggelar senam Osteoporosis, acara yang digelar dalam rangka memperingati hari hari osteoporosis nasional tersebut dilaksanakan di halaman gedung bersama keagamaan Kecamatan Balaraja pada Minggu (6/11/2022). Dan diikuti sektar 400 warga di 8 Desa di wilayah Tangerang Barat.

Published inKesehatan

detakbanten.com TANGERANG -- Calon Kades PAW Desa Salembaran Jati Pandu Tri Wijaya Nomor urut tiga unggul telak dengan meraih suara sebanyak 157 suara, dalam Pilkades PAW yang digelar pada hari ini Minggu (6/11/2022).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG --Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho Bersama Sekda Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid Melakukan Monitoring Pelaksanaan Pilkades PAW Desa Salembaran Jati, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Pada Minggu (6/11/2022).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top