Items filtered by date: Tuesday, 02 March 2021

detakbanten.com, SOLEAR -- Dalam rangka menekan laju penyebaran Covid 19 di lingkungan masyarakat. Pemerintah Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang terus gencarka peningkatan kedisiplinan warga terhadap protokol kesehatan

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Puluhan pejabat dilingkup Pemkot Tangsel, sejak pagi hari ini beramai-ramai menjalani suntik vaksin Civid-19. Vaksinasi yang diberikan kepada pejabat tersebut, berlangsung di Puspemkot Tangsel, Selasa (2/3/2021).

Published inTangsel

detakbanten.com, SOLEAR -- Berakhir nya masa jabatan Dua Kepala Desa di Kecamatan Solear pada bulan Juni mendatang, Ke Dua Desa tersebut masuk dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa serentak di tahun 2021

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Serang akan mensosialisasikan program vaksinasi Covid-19. Sosialisasi tersebut, terutama ditujukan bagi masyarakat yang menolak pemberian vaksin oleh pemerintah.

Published inSerang

detakbanten.com, MAUK -- Pemerintah Kecamatan Mauk mencanangkan makam Buyut Ki Mawuk bakal di lakukan penataan menjadi cagar budaya sejarah.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Sejumlah masyarakat warga desa Kadubereum, kecamatan Pabuaran, kabupaten Serang mengeluhkan adanya pencemaran limbah yang diduga berasal dari PT Wabin Jayatama Gunung Kupak.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Banten hari ini bersama Kejaksaan Tinggi (Kejati) melakukan pemusnahan jutaan rokok, minuman ilegal eks impor dan liquid vape yang merugikan negara hingga puluhan miliar rupiah.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangsel hari ini melakukan vaksinasi tahap dua yang digelar di beberapa lokasi. Seperti di pusat pemerintahan Kota Tangsel, vaksin Covid-19 secara massal itu ditargetkan diikuti oleh 25.000 orang.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL- Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangsel Maya Mardiana, meminta kepada para pedagang pasar Ciputat agar melaporkan jika ada oknum yang memperjualbelikan sertifikat hak guna pakai (SHGP) ke polisi.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Pasar Ciputat, Kota Tangsel, saat ini masih dalam tahap revitalisasi. Namun memasuki delapan bulan pasar itu di garap, belum juga menunjukan kapan selesainya pasar tersebut.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top