Begini Pengakuan Benyamin Davnie Usai Divaksin Covid

Begini Pengakuan Benyamin Davnie Usai Divaksin Covid

detakbanten.com, TANGSEL-Puluhan pejabat dilingkup Pemkot Tangsel, sejak pagi hari ini beramai-ramai menjalani suntik vaksin Civid-19. Vaksinasi yang diberikan kepada pejabat tersebut, berlangsung di Puspemkot Tangsel, Selasa (2/3/2021).

Pantauan dilokasi, nampak para pejabat teras duduk antri menunggu giliran namanya dipanggil. Dalam antrian para pejabat tersebut, Wakil Wali Kota Benyamin Davnie dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel Bambang Noertjahyo, duduk dibangku paling depan.

Setelah menunggu agak lama, Benyamin Davnie pun dipanggil untuk melakukan pemeriksaan awal. Setelah dinyatakan lolos, Wali Kota terpilih pada Pilkada Tangsel 2020 itu pun langsung menjalani vaksinasi.

Setelah menjalani vaksin, Benyamin mengaku rasanya biasa-biasa saja. Bahkan, Benyamin mengatakan bahwa dirinya tidak merasakan takut samasekali ketika berhadapan dengan vaksinator yang saat itu memegang jarum suntik.

"Biasa aja saya, saya ngga takut disuntik. Biasa aja," ungkap Benyamin di Puspemkot Tangsel, Selasa (2/3/2021).

Bang Ben juga mengaku tidak merasakan efek samping yang terjadi pada tubuhnya pasca dirinya menerima vaksin. "Alhamdulillah, normal. Biasa aja. Gak ada pusing, gak ada keliyengan. Pak kepala BPN, pak Sekda juga sama," terang Bang Ben.

Bahkan Bang Ben kemukakan, sebelumnya pun dia sangat menunggu soal kapan pemberian vaksin Covid dilakukan dan diselenggarakan di Pemkot Tangsel.

"Saya malah nunggu ingin divaksin sejak beberapa waktu yang lalu, saya nunggu." tandasnya.

Seperti diketahui, vaksinasi tahap ll di Pemkot Tangsel, setidaknya menyasar kepada ASN, TNI/Polri hingga wartawan. Sebanyak 25. 000 orang ditargetkan mengikuti pemberian vaksin oleh Pemkot Tangsel. (Raf)

Go to top