Items filtered by date: Saturday, 15 August 2020

detakbanten.com KUNINGAN - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian terus mendorong para kepala daerah membagikan masker dan sosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 ke warganya. 
Published inNasional
detakbanten.com KRESEK - Meski Pemerintah pusat dan daerah belum mengizinkan hiburan di acara resepsi karena masih berstatus PSBB, namun di Kampung  Ciwiru, Desa Kemuning, kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang tetap berjalan dan tidak dilarang, Sabtu (15/8/2020).
Published invideo
detakbanten.com TANGSEL - Jelang perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, diadakan apel kebangsaan ormas se Tangerang Selatan di lapangan Kantor Kecamatan Pamulang, Sabtu (15/8/2020) Pukul 16.10 s/d 16.40 WIB.
Published inTangsel

detakbanten.com TANGSEL – Pemerintah Kota Tangerang Selatan kembali menunjukkan keberhasilannya kali ini dibidang keagamaan. Sabtu (15/8) Tangsel meraih juara umum MTQ tingkat Provinsi Banten. 

Published inTangsel
detakbanten.com SERANG - Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli Menghadiri Penutupan Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Banten yang ke-17 Tahun 2020.
Published inSerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Dengan mengusung tema Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) era kekinian, Kodim 0506 Tangerang menggelar Komsos. Kegiatan ini merupakan program Triwulan Kodim 0506/TGR, yang diselenggarakan diruang aula Kodim, Jum'at (14/8/2020).

Published inKota Tangerang
detakbantenh.com SERANG - Tangerang Selatan berhasil meraih juara umum dan berhak menyandang juara tetap di MTQ Banten ke XVII tahun 2020. 
Published inSerang
detakbanten.com TANGSEL - Kemajemukan wilayah bisa melahirkan prestasi yang membanggakan, masyarakat yang dinamis dan heterogen secara sosial tidak menghapus Kota Tangsel sebagai wilayah yang memiliki nilai-nilai keagamaan.
Published inTangsel

detakbanten.com TANGSEL - Bakal calon Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan menilai, fondasi pembangunan di kota yang pimpin Airin Rachmi Diany sudah bagus sekali. Untuk itu, bersama dengan bakal Calon Walikota Benyamin Davnie, Pilar menjanjikan keberlanjutan pembangunan di berbagai sektor untuk kota bermoto Cerdas, Modern dan Religius tersebut.

Published inTangsel

Detakbanten.com SERANG - Koramil 0213/ Padarincang Kodim 0602/Serang menyediakan sarana Wifi gratis untuk belajar anak didik dalam jaringan (Daring). Hal itu dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat terutama yang kurang mampu.

Published inKota Serang
Page 1 of 2

 

 

Go to top