Items filtered by date: Thursday, 06 August 2020

Detakbanten.com, SERANG - Dalam rangka memantapkan kesiapan personel, Polres Serang menggelar simulasi penanganan gangguant Pemulihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang di halaman Mapolres Serang, Kamis (6/8/2020).

Published inPilkada

detakbanten.com SERANG - Pemprov Banten menyadari bantuan desa dari yang sudah ada sekarang senilai Rp. 50 juta per desa masih kurang untuk memenuhi kebutuhan disetiap desa. Sebagai dana komplementer dari bantuan desa pemerintah pusat, idealnya dana bantuan desa dari pemprov berkisar Rp100-200 juta per desa.

Published inKota Serang
detakbanten.com SEPATAN TIMUR - Jelang peringatan hari kemerdekaan Indonesia, Pelaksana Tugas (Plt) Camat Sepatan Timur mengingatkan warga tidak merayakan HUT RI ke-75, dengan melakukan rangkaian kegiatan yang dapat mengundang kerumunan orang banyak. 
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com SERANG - Karyawan PT SCG Readymix Indonesia  plant serpong mengadukan kasus perselisihan hak kepada Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Banten.
Published inSerang
detakbanten.com, SERANG - Bagi masyarakat wilayah pariwisata Kecamatan Anyer dan Cinangka, dipastikan tidak asing dengan tokoh yang dikenal dengan nama Haji Rohani. 
Published inPilkada

detakbanten.com SERANG - Terkait masalah krisis Listrik yang diamalami warga Masyarkat Kampung  Pulau Tunda Desa Wargasara, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, selama tiga minggu ini hidup dalam kegelapan.

Published inSerang
detakbanten.com SERANG - Dalam rangka memantapkan kesiapan personel, Polres Serang menggelar simulasi penanganan gangguan Pemulihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang di halaman Mapolres Serang, Kamis (6/8/2020).
Published inSerang
detakbanten.com, SERANG - Sejumlah Relawan untuk Nasrul-Eki (Reuni), mendeklarasikan dukungannya terhadap Bacabup dan Bacawabup Nasrul Ulum - Eki Baihaki di Pilkada Serang. Dukungan tersebut diberikan sosok keduanya dianggap generasi muda yang memiliki visi misi yang jelas dalam membangun Kabupaten Serang.
Published inPilkada

detakbanten.com TANGERANG - Wakil Ketua DPR RI Aziz Syamsuddin mendorong Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) berperan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. 

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Inter Milan sukses mengalahkan Getafe dengan skor 2-0 dalam lanjutan babak 16 besar Liga Europa yang digelar di Veltins-Arena, Gelsenkirchen, Jerman, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top