Items filtered by date: Thursday, 13 April 2023

Detakbanten.com, SERANG -- Selama empat tahun menjabat, DPRD Kota Serang Periode 2019-2024 telah merampungkan 43 peraturan daerah (Perda).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG--Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri rangkaian peringatan HUT ke-47 Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR). Acara tersebut digelar di acara Masjid Al-Anhar Komplek Perumdam TKR, Kamis, (13/4/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG -- Usai sitetapkan tersangka oleh Kejati Banten, BP selaku Vice President Sales PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma) di kasus korupsi pengadaan aplikasi smart transportation tahun 2017 ditahan. BP ditersangkakan dalam Proyek pengadaan untuk sistem transportasi pintar senilai Rp 19,2 miliar ini ternyata fiktif.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Pencuri berhasil mengambil uang senilai Rp.114 juta dalam kendaraan mini bus di Kampung Ranca Dulang, RT/RW 007/002, Kelurahan Ranca Iyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Pelaksanaan Pemilu 2024, resmi ditetapkan pada 14 Februari tahun depan. Sementara di tahun yang sama, tepatnya pada 27 Nopember, akan dilakukan pemilihan kepala daerah atau Pilkada. Kedua pelaksanaan pesta demokrasi skala nasional dan lokal tersebut memiliki potensi kompleksitas.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Walikota Tahun 2022 selesai dilakukan pembahasan. Hasil dari pembahasan Pansus LKPj tersebut kemudian diserahkan kepada Walikota Tangsel, Benyamin Davnie melalui rapat paripurna Rekomendasi LKPj Tahun 2022 di gedung DPRD Kota Tangsel, Kamis (13/4/2023).

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Anggota Komisi lV DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Julham Firdaus, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi jalan yang di pasangi pagar oleh pemilik lahan. Pemagaran yang dilakukan oleh pemilik lahan, juga dilakukan pada akses jalan menuju SDN 01 Pondok Kacang Timur, Kacamatan Pondok Aren.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pemkab Tangerang menggelar Bazar Ramadhan yang diinisiasi oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Tim Penggerak PKK Kab. Tangerang. Acara tersebut dipusatkan di GSG Puspemkab Tangerang Tigaraksa, Kamis (13/4/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Dampak dari kekecewaan atas pelayanan publik di Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Tangerang Banten yang dinilai buruk, aktivis senior asal Jayanti pun curhat kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang Banten pada Rabu (12/4/2023) kemarin.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Nasib sial menimpa Nuryani, ibarat pepatah mengatakan sudah jatuh tertimpa tangga pula, pasalnya, saat mengurus kepesertaan BPJS PBI warga asal kampung Nanggung RT 004 RW 002 Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten itu, selain dibuat berbelit-belit dalam mengurus kepesertaan jaminan kesehatan itu, ia juga dihina oleh petugas pelayanan.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 3

 

 

Go to top