Items filtered by date: Wednesday, 27 April 2022

detakbanten.com, TANGSEL-Geliat transaksi seks melalui aplikasi online di kota religius, tak jarang membuat orang mengelus dada. Pasalnya, transaksi 'esek-esek' tersebut terjadi saat sebagian masyarakat Tangsel tengah kusyuk menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGSEL -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan menggelar Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama menjelang Idul Fitri 1443 Hijriyah, di Resto Anggrek Serpong, Rabu (27/4/2022).

Published inTangsel

detakbanten.com KABUPATEN TANGERANG,- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang resmi menggelar Karya Latih Wartawan (KLW) di Aula Kampus Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Kabupaten Tangerang, Rabu (27/4/2022). Sebanyak 19 wartawan yang mengikuti KLW tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Sebagian titik Penerangan Jalan Umum (PJU) yang rusak di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan segera diperbaiki usai lebaran.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Pemerintah Pusat mengendurkan arus mudik lebaran tahun ini. Hal tersebut seiring dengan menurunnya angka penyebaran Covid-19 yang terjadi akhir-akhir ini. Kondisi tersebut, juga dimanfaatkan bagi sebagian masyarakat Tangsel yang akan melakukan perjalanan mudik ke daerah masing-masing.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG -- DPD Golkar Kabupaten Tangerang fokus menangkan partai pada pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang, hal tersebut dikatakan Ketua DPD Golkar Mad Romli usai silaturahmi dengan pengurus DPD dan PK Golkar se Kabuapten Tangerang, Rabu (27/4/2022) di kantor DPD Golkar jalan Baru Pemda Desa Matagara Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, BABEL - Kasus dugaan tindak pidana penganiayaan terhadap korban Sufrendi (38), seorang juri lomba burung yang dilakukan oleh Wandi alias Aching (41) kini terus bergulir.

Published inSumatera

Detakbanten.com, Tangerang--Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Tangerang sisa masa bakti 2019-2024. Rabu (27/04/2022) di ruang rapat paripurna DPRD, Ustur dantik menggaantikan anggota DPRD dari Fraksi PKB yang meninggal dunia.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, BABEL - Ketua DPRD provinsi Kep. Bangka Belitung, Herman Suhadi, S. Sos mengatakan pentingnya memegang teguh nilai-nilai yang terkandung di dalam Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika dalam kehidupan bermasyarakat di Indonesia terutama provinsi Kep. Bangka Belitung.

Published inSumatera

Detakbanten.com BINTARO - Masa Libur lebaran dan juga liburan sekolah sudah di depan mata. Hotel Santika Premiere Bintaro saat ini bekerjasama dengan BX Rink di Bintaro Jaya Xchange Mall Tangerang Selatan, dengan mempersembahkan layanan akomodasi khusus pada bulan April – Juli 2022 yang dirangkai secara istimewa dengan ragam keuntungan yang menyenangkan bagi para Tamu yang ingin staycation di Hotel dan bermain di Ice Skating Rink.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top