Items filtered by date: Sunday, 17 April 2022

detakbanten.com, TANGSEL - Satpol PP Kota Tangsel, merazia sejumlah tempat hiburan malam yang beroperasi tanpa izin saat bulan Ramadhan ini. Lokasi tempat hiburan malam itu diantaranya di wilayah Kecamatan Setu dan Kecamatan Ciputat, Sabtu malam (16/4/2022).

Published inTangsel

Detakbanten.com, SERANG -- DPD PPMI (Purna Prakarya Muda Indonesia) Provinsi Banten, menggelar buka bersama (bukber) di rumah makan Umah Kang Firman wilayah Kecamatan Serang Kota Serang. Sabtu (16/4/2022).Acara bukber diikuti oleh DPC PPMI Se-Banten, dalam acara tetsebut ketua DPD PPMI meminta agar seluruh pengurus memperkuat tali silaturahmi.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Satpol PP Kota Tangsel merazia sejumlah tempat hiburan yang beroperasi pada bulan Ramadhan kali ini. Dari hasil razia tempat hiburan itu, petugas juga menyita ratusan botol miras (Miras) beragam merek dari lokasi. Selain menyita Miras, Petugas juga menyita berbagai alat perlengkapan karaoke sebagai barang bukti.

Published inTangsel

Detakbanten.com WOOW - - Musisi Muhammad Devirzha atau biasa disapa Virzha akan dipanggil Polisi untuk dimintai keterangan sebagai saksiatas kasus dugaan penipuan investasi aplikasi robot trading DNA Pro.

Published inWoow

detakbanten.com, TANGSEL - Pendapatan pajak dari reklame non permanen tahun 2021 lalu, sempat tidak mencapai target dari yang ditetapkan pada tahun tersebut. Hal ini lantaran di tahun itu, Pandemi Covid-19 masih sedang tinggi-tingginya terjadi di Kota Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Dalam rangka mengantisipisi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap tahanan dirutan Polresta Tangerang, Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M. Sinambela melaksanakan pengecekan tahanan yang berada dalam Rutan Mapolres , Sabtu Siang, (16/04/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Ormas DPC PPBNI Satria Banten menggelar santunan bagi anak yatim di kantor DPC PPBNI Satria Banten Citra Raya Cikupa, Sabtu (16/4/2022), selain santunan yatim, Ormas PPBNI Satria Banten juga membagikan makanan takjil kepada pengendara sepeda motor.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Satpol PP Kabupaten Tangerang menggelar razia dan Pengawasan Tempat Usaha atau Cafe di wilayah Kecamatan Cikupa dan Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Sabtu malam Minggu tanggal (16/4/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dana desa Gembong tepat sasaran, hal tersebut dikatakan Kades Gembong Nurjen kepada Detakbanten.com.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top