Gelar Bukber, Ketua DPD PPMI Banten Ajak Pengurus Perkuat Silaturahmi

Gelar Bukber, Ketua DPD PPMI Banten Ajak Pengurus Perkuat Silaturahmi

Detakbanten.com, SERANG -- DPD PPMI (Purna Prakarya Muda Indonesia) Provinsi Banten, menggelar buka bersama (bukber) di rumah makan Umah Kang Firman wilayah Kecamatan Serang Kota Serang. Sabtu (16/4/2022).Acara bukber diikuti oleh DPC PPMI Se-Banten, dalam acara tetsebut ketua DPD PPMI meminta agar seluruh pengurus memperkuat tali silaturahmi.

"Mari kita jaga kemurnian dan kesucian bulan Ramadhan dengan memperkuat tali silaturahmi," kata Agus Budiaji.

Bukan suci Ramadhan kata Agus, merupakan bulan yang dinantikan oleh umat Islam seluruh dunia, karena seluruh amal kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah Swt, selain itu dibulan suci Ramadhan ada malam lailatur Qodar.

"Dengan mempererat tali silaturahmi dengan sesama manusia, akan bermanfaat sekaligus mengamalkan perintah Allah dan Rasulullah," kata Agus.

Kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama kali ini DPD PPMI Provinsi Banten kata Agus, membahas program kegiatan lanjutan dan mengajak teman-teman dari DPC PPMI Se-Banten untuk lebih menghidupkan rumahnya masing-masing.

”kami mengajak teman-teman dari DPC untuk lebih memberikan kontribusi dan pikirannya untuk DPD PPMI Provinsi Banten,” ujar Agus Setiabudi Ketua DPD PPMI Provinsi Banten.

Sementara ketua panitia acara M Zaki mengatakan, acara buka bersama ini digelar dalam rangka mewujudkan kesolidan pengurus dan anggota PPMI Se Banten, dirinya meminta maaf apabila kegiatan banyak kekurangan, dan terima kasih atas kehadiran semua pengurus PPMI Se Banten.

“Kegiatan ini harus tetap berjalan dan menjadi rutinitas yang positif ditubuh DPD PPMI & DPC PPMI Se-Banten," tandasnya.

 

 

Go to top