Items filtered by date: Monday, 11 April 2022

Detakbanten.com WOOW -- Di zaman modern seperti saat ini, sudah banyak sekali muncul pekerjaan baru yang memilikikaitan dengan dunia teknologi. Di masa depan juga diprediksi akan banyak lagi pekerjaan-pekerjaan baru yang muncul.

Published inWoow

Detakbanten.com TEKNOLOGI -- Saat ini pemerintah China tengah melakukan lockdown di kota Shanghai akibat kembali terjadinya lonjakan kasus Covid-19.

Published inTekNet

Detakbanten.com BOLA -- Pagelaran International Youth Championship 2021 (IYC 2021) akan segera dihelat di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara mulai Rabu (13/4/2022) hingga Selasa (19/4/2022).

Published inBola

Detakbanten.com JAKARTA -- Pihak kepolisian Polda Metro Jaya mengaku sudah mengantongi identitas para pelaku pengeroyokan terhadap pegiat media sosial, Ade Armando pada Senin (11/4/2022).

Published inNasional

Detakbanten.com JAKARTA -- Pegiat media sosial, Ade Armando babak belur di hajar masa di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) pada Senin (11/4/2022).

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGSEL - Bank BJB (Bank Jabar Banten) memberi fasilitas yang cukup baik bagi Pemkot Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com, BABEL - Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat, 9 Pengerit dan 3 Operator SPBU Nibung yang diamankan beberapa waktu yang lalu oleh Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kep. Bangka Belitung akhirnya dipulangkan, Senin (11/04/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com, Bintaro – Bulan April identik dengan peringatan Hari Kartini dan juga di sambut dengan Bulan Ramadhan yang penuh keberkahan. Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan beragam promo Food dan Beverage menarik dan menjadi Pamungkas di bulan April yang tentunya dapat dinikmati di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café dan Room Service (11/04/22).

Published inTangsel

Detakbanten.com, JAKARTA - Dukcapil Menyapa Masyarakat (DMM) terus mendapat antusiasme masyarakat.

Published inNasional

detakbanten.com, BABEL - Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Muhammad Amin, SE melakukan kegiatan Penyebarluasan Perda di desa Nadung Kabupaten Bangka Selatan, Senin (11/04/ 2022).

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top