Items filtered by date: Sunday, 27 February 2022

detakbanten.com TANGERANG -- Untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 jenis Varian Omicron, Waketum ormas PPBNI Satria Banten Mahpudz Bimo ikut membagikan masker bersama pengurus ormas DPAC PPBNI Kecamatan Balaraja, selain Bang Bimo, hadir juga ketua DPC Ari Asari Marnan bersama pengurus lainnya.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, ASAHAN -- Polsek Pulau Raja Polres Asahan melakukan himbauan terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Pasar Pagi Kelurahan Aek Loba Pekan, Kec Aek Kuasan Kab Asahan, Minggu (27/2/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com, ASAHAN -- Sipropam Polres Asahan melaksanakan Kampanye percepatan vaksin dan Sosialisasi Vaksin I, II dan III terhadap masyarakat di seputaran Kota Kisaran, Minggu (27/2/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com WOOW - - Sekarang lipstik cair dengan tekstur matte banyak diminati para kaum hawa,hal itu karena perona bibir yang satu ini mempunyai keunggulan yang lebih awet atau tahan lama juga tidak mudah hilang. Tak cuma itu, lipstik cair juga memiliki tekstur yang lebih moist yang mudah di poleskan pada bibir.

Published inWoow

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Kebijakan Baru, pencairan bantuan sosial (bansos) Bantuan Pangan non tunai (BPNT) Di Kantor Pos Oleh Kemensos rawan penyimpangan, meski tujuannya bagus, dengan tidak melalui Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) sehingga diharapkan bisa meningkatkan kecepatan dalam penyaluran, namun justru rawan terjadinya monopoli dan pemaksaan terhadap KPM, serta terjadinya penerimaan paket dengan kualitas barangnya di bawah standard.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com WOOW - - Pertemuan pertama sangat penting dilakukan untuk memikat hati sang pujaan hati. Namun apabila kamu salah melakukan kencan pada untuk yang pertama kalinya bisa-bisa memungkinkan hubungan itu tidak akan berlanjut.

Published inWoow

Detakbanten.com, PANGKALPINANG - Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat. Seorang Pemuda berinisial IU Alias Iqbal (21) diciduk Tim Gabungan dari Tim 2 Opsnal Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Kep. Bangka Belitung dan Sat Reskrim Polres Bangka Tengah, Sabtu (26/02/2022) malam.

Published inSumatera

Detakbanten.com BOLA - - Asosiasi sepakbola Polandia (PFA) menolak bertanding melawan Rusia di play off Piala Dunia 2022. Keputusan tersebut diapresiasi oleh sang kapten Timnas Polandia Robert Lewandowski.

Published inBola

detakbanten.com, TANGSEL - Banyak pihak yang berpendapat bahwa perang di abad 21 ini tidak akan mengunakan metode fisik dengan adu senjata namun lebih kepada perang terselubung dalam hal diplomasi dan ekonomi.

Published inTangsel

Detakbanten.com, BANTEN -- Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Al Muktabar mewakili Gubernur dan Wakil Gubernur Banten menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten tentang Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Penyampaian Nota Pengantar Gubernur Tentang Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Usul Gubernur Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Provinsi Banten Tahun 2022-2042.

Published inBanten
Page 1 of 2

 

 

Go to top