Items filtered by date: Friday, 11 September 2020

detakbanten.com SERPONG UTARA,Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany hadiri Pelantikan Pengurus Bank Sampah Pusani sekaligus perayaan ulang tahunnya yang ke Tiga, di Regensi Melati Mas, Serpong Utara, Jumat (11/09).

Published inTangsel

detakbanten.com, Kota Serang - Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Serang memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dengan memeriksa pengendara yang tidak memakai masker, dari gerbang tol Serang Timur yang akan masuk ke kota Serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com Cilegon - Dua orang yang diduga sebagai pelaku tindakan kejahatan dengan penjambretan berhasil diamankan oleh jajaran Polsek Pulomerak. Kedua pelaku diketahui masih pelajar masing-masing berinisial MF (16) dan MHP (14) melakukan aksi penjambretan telpon genggam itu sekitar pukul 10.00 WIB di Lingkungan Cidangdang, Kelurahan Rawa arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Kamis (10/9/2020).

Published inCilegon

Cilegon - Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2020 akhirnya telah disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon. Diketahui APBD Perubahan 2020 itu, mengalami penyusutan Rp 211 miliar, atau dari Rp 1,844 triliun menjadi Rp 1,633 triliun. Pengesahan APBD Perubahan 2020 tersebut dilakukan melalui Rapat Paripurna DPRD Kota Cilegon di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Cilegon, Jumat (11/9/2020).

Published inCilegon

detakbanten.com SERANG-Pemerintah Pusat menempatkan sejumlah proyek strategis nasional (PSN) di Provinsi Banten yang didominasi pembangunan infrastruktur. PSN ini diyakini dapat mendorong peningkatan ekonomi di provinsi ini, karena melibatkan ribuan masyarakat lokal. Salah satunya adalah Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Jawa 9&10.

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG — Lensa Coffe yang berlokasi di Jalan Kelapa dua Raya, Kampung Cibogo Kulon, RT/006/002 Kabupaten Tangerang dibobol maling, pada Jumat, 11 September 2020 sekitar pukul 05.00 WIB.

Published inKriminal

detakbanten.comSERANG. - Hasil Tes yang dilakukan pada tahapan pemilukada Kabuapten Serang yang dilakukan pada Dua Pasangan Calon (Paslon) hari ini dinyatakan Negatif Covid-19.

Published inSerang

detakbanten.com BOLA - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Shin Tae-yong mengatakan bahwa anak asuhnya bertekad bermain lebih baik saat melawan Arab Saudi pada Jumat (11/9/2020) besok.

Published inBola

detakbanten.com BOLA - Konfederasi Sepak bola Asia (AFC) resmi menunda Piala AFC U-19 dan U-16 yang akan bergulir pada Oktober dan November 2020 menjadi awal tahun 2021. Penundaan diumumkan AFC setelah menggelar rapat virtual Komite Eksekutif pada Kamis (10/9/2020).

Published inBola

detakbanten.com SEPATAN TIMUR - Smart Farm Academy merupakan program yang menjadi fokus Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) dalam memberdayakan petani muda untuk meningkatkan ketahanan pangan keluarga petani.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top