LSM Minta Inspektorat Periksa LPJ Dana Desa Buaran Mangga tahun anggaran 2018

detakbanten.com TIGARAKSA  -  LSM Kompak minta agar Inspektorat memeriksa LPJ dana desa tahun 2018 untuk diperiksa dan dievaluasi, menyusul ditemukannya kejanggalan dalam pengadaan mobil operasional desa yang bersumber dari dana desa tahun 2018.

Kepala Kejati Banten Berharap Kasus Genset Jilid II Diselesaikan Secepatnya

detakbanten.com SERANG - Kejaksaan tinggi (Kejati) Banten saat ini masih melakukan pemeriksaan terkait orang-orang yang ada diduga terlibat dan harus juga mempertanggung jawabkan dalam amar putusan kasus pengadaan genset tahun 2015.
Kasus Pengadaan Genset Di RSUD Banten Semakin Jadi Terang

Kasus Pengadaan Genset Di RSUD Banten Semakin Jadi Terang

detakbanten.com SERANG - Sidang kasus pengadaan genset sebesar Rp 2,2 miliar di RSUD Banten semakin menjadi terang. Kali ini agenda sidang menghadirkan kesaksian Eko Saputro sebagai distributor genset dari PT. Multi Sukses.Seperti biasa sidang dipimpin hakim ketua Epiyanto dan dua hakim anggota berlangsung di ruang sidang utama PN Serang, Rabu 5/12/2018.

Konsumen Tuntut PLN Ciputat 7 Miliar

detakbanten.com TANGSEL - Sidang Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Tangerang Selatan, antara PLN Ciputat dengan Alex Ticogiroth merupakan pengusaha konveksi Garmen, masalah pemutusan listrik sepihak oleh PLN.

Alat Bukti Sidang Tipikor Jadi Temuan BPK

Alat Bukti Sidang Tipikor Jadi Temuan BPK

detakbanten.com SERANG - Akibat tidak dapatnya dilakukan pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap dokumen persidangan Tindak Pidana Korupsi yang menjadi alat bukti, Banten kembali mendapat opini BPK Tidak Memberikan Pendapat (TMP) atas laporan keuangan daerah Provinsi Banten tahun anggaran 2014.

15 Saksi Rekontruksi di KPK

detakbanten.com JAKARTA - Mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah menjalani rekonstruksi kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan di gedung KPK. Jumat (29/05/2015). Rekonstruksi ini diikuti juga oleh 15 orang saksi, termasuk Siti Halimah alias Iim yang merupakan mantan sekretaris pribadi Atut.

Atut Bantah Gugat KPK

detakbanten.com JAKARTA - Jum'at Malam, Gubernur nonaktif Ratu Atut Chosiyah membantah bakal menggugat Komisi Pemberantasan Korupsi atas penetapan tersangka yang disandangnya melalui jalur hukum praperadilan. Menurut Atut, pemberitaan di sejumlah media massa telah salah kaprah menyebut dirinya berniat mengajukan gugatan terhadap KPK. Jumat, (29/05/2015).

DPD II Golkar, Tolak Keras Rencana PLT

detakbanten.com Kota Tangerang - Rencana pembentukan Plt Pengurus Partai Golkar ditingkat I dan II mendapat tentangan dari DPD II Kota Tangerang. Hal tersebut dikhawatirkan ketua DPD II Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur, pasalnya rencana mem Plt kan para pengurus ditingkat daerah hanya akan menimbulkan polemik baru.

KPK Periksa Wakil Ketua DPRD dan Kadis DTKBP Tangsel

KPK Periksa Wakil Ketua DPRD dan Kadis DTKBP Tangsel

Detakbanten.com JAKARTA - Politisi Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Ahadi dan kepala Dinas Tatakota, Bangunan dan Pemukiman (DTKBP) Dendy Pryandana diperiksa penyidik Komisi Pemberantas Korupsi (KPK).

Prabowo Kalah,Ketua DPD Gerindra Banten Siap Mundur

detakserang.comSERANG - Ketua DPD Gerindra Banten, Budi Heryadi menyatakan siap memundurkan diri bila perolehan Suara Prabowo-Hatta pada pilpres 9 Juli mendatang, tidak sesuai target,Kamis (19/6).

Page 1 of 4
Go to top