Polres Tangsel Selidiki ABG Yang Tewas di Cekoki Pil Eximer dan di Perkosa 5 Pemuda

Jasad OR saat akan di makamkan. Jasad OR saat akan di makamkan.
detakbanten.com SERPONG - Polres Kota Tangsel mulai lakukan penyelidikan ABG asal Serpong Utara berinisial OR (16) yang tewas di cekoki pil eximer dan di perkosa oleh lima pemuda.
 
Kapolres Kota Tangsel, AKBP Imam Setiawan mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap tewasnya ABG belia tersebut.
 
"Kasus tersebut dalam penyelidikan yah," kata Kapolres menjawab pertanyaan wartawan melalui aplikasi Whataps, Jumat (12/6/2020).
 
Diketahui, OR menghembuskan napas terakhir di kediamannya, kawasan Pondok Jagung, Serpong Utara, Kamis (11/6/2020) sekira pukul 01,45 WIB. Korban sempat mendapat perawatan di rumah sakit karena pengaruh eximer dan juga tindak perkosaan lima pemuda. Dimana, salah satunya adalah pacar korban yang belakangan diketahui warga Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.
 
Kapolsek Pagedangan, AKP Efri membenarkan adanya kejadian pemerkosaan yang menimpa ABG berinisial OR oleh lima pemuda Cihuni. Saat ini, pihaknya sudah meminta keterangan dari beberapa saksi atas peristiwa tersebut.
 
"Betul memang terjadi dan kasusnya sedang kita selidiki," ungkap AKP Efri.
 
Menurutnya, keterangan dari keluarga korban juga akan menjadi informasi tambahan untuk penyelidikan.
 
"Mohon waktu dulu. Kita lagi menggali informasi dari beberapa saksi. Mohon bersabar dulu. Kita sedang bekerja, nanti hasilnya akan diinfokan," ujar dia. 
Go to top