Items filtered by date: Friday, 16 September 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma bersilaturahmi dengan masyarakat desa Cikuya kecamatan dalam giat Jumat keliling, bertempat di Masjid Taqwa kampung Jengkol desa Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten, Jumat (16/09/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Kab. Tangerang -- Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah memutus perkara dengan terdakwa Alvin Lim dengan hukuman 4,5 tahun penjara. Mesti telah diputus bersalah, Alvin Lim pasca lepas demi hukum saat menjalani proses sidang tingkat pertama, hingga hari ini belum juga ditahan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten, BABEL - Aktris kontroversial Nikita Mirzani ternyata memiliki jiwa sosial yang tinggi. Hal ini terbukti ketika wanita berusia 36 tahun itu berkunjung ke Pangkalpinang, Bangka Belitung, Jumat (16/9/22).

Published inNasional

Detakbanten.com, Kab. Tangerang - Dugaan pungutan liar (Pungli) di lingkup pendidikan Madrasah Aliyah Negeri (MAN 1) Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten bukan sekedar isapan jempol belaka. Bahkan dinilai sekolah negeri itu rasa swasta.

Published inPendidikan

Detakbanten.com, Kab. Tangerang -- Usai Video Cek cok viral di media sosial antara pengelola kebersihan dengan Direktur Operasional Perumda Pasar NKR, kini LSM barisan independen anti korupsi (Biak) melaporkan dugaan pungutan liar yang dilakukan oleh oknum Perumda Pasar di Pasar tradisional Curug.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BOLA -- Suporter klub sepakbola Persebaya, Bonek ngamuk di Gelora Delta Sidoarjo setelah klub kesayanganya harus takluk dari RANS Nusantara FC dalam lanjutan Liga 1 2022-2023.

Published inBola

Detakbanten.com OLAHRAGA -- Pembalap MotoGP, Marc Marquez kini telah kembali ke lintasan balapan pada MotoGP Aragon yang akan dihelat akhir pekan ini. Marc Marquez menyebut dirinya hanya berpeluanf satu persen untuk naik podium di Aragon.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com, TANGERANG - Tidak segera dilakukannya penangkapan dan penahanan atas terdakwa Alvin Lim oleh Pengadilan Tinggi DKI Jakarta akhirnya berbuntut panjang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Kab. Tangerang - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Himpunan Masyarakat untuk Kemanusiaan dan Keadilan (Humanika) Provinsi Lampung merasa terganggu dengan beredarnya video viral dari Alvin Lim. Pasalnya di video tersebut disebutkan bahwa lembaga Kejaksaan Agung (Kejagung) RI merupakan tempat sarang mafia yang isinya sampah dan kotoran.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Kab. Tangerang - Bocah berinisial RDN (13) yang tenggelam di danau bekas galian pasir di kampung Panongan Puncak Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang Banten sudah ditemukan, sementara satu orang lagi belum ditemukan.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top