Items filtered by date: Wednesday, 28 September 2022

Detakbanten.com, ASAHAN (Sumut) - Socfindo Kebun Aek Loba menjalankan program tanggungjawab sosialnya dalam bentuk coorporate sosial responsibily (CSR) melalui program kambing bergulir untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Published inSumatera

Detakbanten.com BANTEN -- Oknum ASN pada BPN Kabupaten Kebak Provinsi Banten dibidik oleh Kejaksaan Tinggi Banten, atas dugaan Tindak Pidana Korupsi Penerimaan Hadiah Atau Janji dan /atau Gratifikasi dalam Pengurusan Tanah pada Kantor Pertanahan Kabupaten Lebak Pada Tahun 2018-2021.

Published inLebak

Detakbanten.com TANGERANG, -- Jelang hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Tangerang ke 390, pemkab Tangerang akan menggelar festival Al Amjad yang akan di gelar pada 4 sampai 13 Oktober 2022 di Masjid Agung Al Amjad Kabupaten Tangerang Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG,-- BPJS Ketenagakerjaan Kab. Tangerang menyerahkan santunan/jaminan kematian kepada para ahli waris dan juga melaksanakan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Tangerang. 

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, BANTEN – Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-5 Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Banten yang digelar sejak Senin 26 September 2022 di Hotel Novotel Tangcity Superblock, Tangerang kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Johan Aripin Muba, Selasa (27/09/2022).

Published inBanten

Detakbanten.com TANGERANG -- Camat Pasar Kemis Sony Karsan langsung melakukan action dengan turun ke lapangan pada Rabu (28/9/2022), Camat langsung meninjau kios permanen dan bangunan liar disepanjang jalan Puri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Satu persatu elit Partai Solidaritas Indonesia (PSI) meninggalkan partainya. Kali ini, mantan Ketua Dewan PImpinan Wilayah (DPW) PSI Banten, Azmi Abubakar yang meninggalkan PSI. Pendiri Museum Peranakan Tionghoa di BSD Serpong tersebut, kini resmi bergabung ke PDI Perjuangan.

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG -- Reses kedua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang yang akan digelar pada 27 September sampai 1 Oktober 2022 mendatang di Dapil masing-masing anggota DPRD, reses tersebut akan menyerap aspirasi masyarakat dan bakal menyedot anggaran sebesar 1,7 milyar rupiah.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG--Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengungkapkan bahwa pembangunan Flyover Cisauk akan segera dilakukan pada bulan Oktober 2022. Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati di Pendopo, Rabu (28/9/22).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel mulai melakukan pendataan daftar pemilih berkelanjutan (DPB) jelang Pemilu 2024. Pendataan PDB triwulan ketiga di Aula Bambang Dwitoro KPU Kota Tangsel.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top