Items filtered by date: Tuesday, 21 June 2022

Detakbanten.com, TANGSEL - Tangerang Selatan mungkin tidak mempunyai wisata alam untuk dikunjungi, tetapi memiliki banyak tempat kopi yang harus dikunjungi salah satunya Alea Coffe.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Maraknya penyakit mulut dan kuku (PMK) membuat penjual sapi kurban di daerah Pamulang, Tangerang Selatan sepi pembeli.

Published inTangsel

Detakbanten.com, CILEGON - Kodim 0623 Cilegon menggelar acara Piala KASAD Liga Santri Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Cilegon Tahun 2022 berlokasi di Stadion Geger Cilegon, Selasa (21/6/2022).

Published inCilegon

detakbanten.com, TANGSEL-Tak sia-sia kesebelasan Pordes Waru Jaya datang ke Pakujaya, Tangsel. Skuat muda binaan Udin S Oquil yang bermarkas di Parung Bogor itu, baru saja menyingkirkan tim kuat asal Kota Tangsel, Serpong Legend FC pada turnamen sepakbola Pakujaya Cup 7 di stadion mini Pakujaya, Serpong Utara melalui drama adu penalti, Selasa (21/6/2022).

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri acara pertemuan ulama dan umara Se-Kabupaten Tangerang. Acara yang mengambil tema Memperkuat Moderasi Beragama di Tahun Toleransi digelar di Hotel Santika BSD City Tangerang Selatan, Selasa (21/6/22).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Jajaran  Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan anjangsana atau kunjungan silaturahmi ke purnawirawan Polri. Kegiatan itu dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke-76

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Usai ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan tindak pidana korupsi pengadaan mobil operasional desa pada (10/6/2022) lalu, mantan anggota DPRD Kabupaten Tangerang berinisial SA langsung ditahan oleh penyidik Kejari Kabupaten Tangerang pada Selasa (21/6/2022).

Published inKepolisian

Detakbanten.com BOLA - - Perhelatan kompetisi sepak bola Piala Presiden 2022 saat ini sedang berlangsung setelah dimulai sejak 11 Juni, turnamen pramusim tersebut sudah memasuki matchday ketiga.

Published inBola

Detakbanten.com JAKARTA - - Revisi Undang-Undang (RUU) Kesejahteraan Ibu dan Anak ke depannya tidak hanya mengusulkan ibu melahirkan untuk cuti selama 6 bulan tetapi juga mengusulkan cuti 40 hari untuk ayah.

Published inNasional

Detakbanten.com, LABURA – Tim pencarian dan pertolongan (SAR) Tanjungbalai Asahan belum berhasil menemukan dua orang santri dari salah satu pesantren di Kabupaten Labuhan batu yang hanyut di sungai Simonis.

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top