Items filtered by date: Tuesday, 21 December 2021

Detakbanten.com Tangerang--Dalam rangka mengantisipasi perayaan natal dan tahun baru (Nataru), Bupati Tangerang mengingatkan kepada seluruh camat dan jajarannya untuk terus memantau wilayahnya dan selalu berkoordinasi dengan forkopimcamnya masing-masing.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Jakarta – Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi mengaku bangga dengan capaian Trade Expo Indonesia ke-36 Digital Edition. Sejak dibuka pada 21 Oktober 2021 lalu, TEI-DE 2021 berhasil membukukan transaksi sebesar USD 6,06 miliar. Tiongkok dan Mesir mendominasi transaksi.

Published inNasional

Detakbanten.com SERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang dianggap tidak mampu bertindak tegas untuk menutup Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayahnya khususnya yang berada di Pasar Induk Rau (PIR) dan kawasan legok karena dianggap meresahkan warga.

Published inSerang

Detakbanten.com SERANG - PT. Indah Kiat bekerjasama dengan Lions Club' Indonesia memberikan bantuan kacamata gratis untuk para siswa kelas 6 di 31 sekolah dasar yang berada di wilayah kecamatan Kragilan, pada Kamis 16 Desember 2021.

Published inSerang

Detakbanten.com Tangsel - Pengusaha asal Tangerang Selatan, Imang Halim ditipu ratusan juta rupiah oleh H. Usep dan komplotanya yaitu Joko Suparno yang mengaku sebagai staf kepresidenan.


Kejadian bermula ketika Imang Halim terkendala untuk membereskan masalah pajak pribadi dirinya pada tahun 2018. Pada saat itulah H. Usep yang memang sudah dikenalnya menawarkan bantuan untuk membereskan masalah Imang tersebut.

Bersama H. Usep, Imang dikenalkan kepada seorang bernama Joko Suparno yang mengaku sebagai stap kepresidenan. Menurut Imang, pada saat pertemuan tersebut, Joko mengatakan masalah Imang dapat dengan mudah diselesaikan melalui surat sakti dari istana namun dengan syarat Imang harus menyerahkan sejumlah dana. Singkat cerita karena termakan bujuk rayu H. Usep dan Joko Suparno yang juga mengaku sebagai keturunan ulama, Imang Halim melakukan transfer uang kepada H. Usep dan Joko Suparno sebanyak 7 (tujuh) kali melalui Gerai ATM BCA, ATM BRI di Cikande, Kabupaten Serang, Banten dengan total 650.000.000 (Enam Ratus Lima Puluh Juta Rupiah).

Setahun berlalu, apa yang dijanjikan H. Usep dan koleganya Joko Suparno tak kunjung menjadi kenyataan. “Dari tahun 2019 saya tidak mendapatkan surat bahwa, surat keberatan saya diterima, tidak ada sama sekali. Kemudian saya mempertanyakan kepada pihak kantor perpajakan, mereka juga mengatakan sama sekali tidak ada orang istana yang menanyakan tentang perpajakan saya. Jadi memang H. Usep dan Joko Suparno berbohong, kemudian saya melapor ke pihak kepolisian yaitu Polda Banten pada Januari 2020,” ucap Imang Halim kepada awak media, Selasa (21/12/2021) seraya menunjukkan SPKTI NOMOR LP/22/I/res.1.11/2021/Banten/ SPKT. I. Tanggal, 20 Januari 2021.

Atas kejadian yang dialaminya tersebut, Imang Halim berharap pihak Kepolisian dapat dengan segera melakukan tindakan kepada pihak yang dilaporkannya tersebut. “Info terakhir sudah dilakukan dua kali pemanggilan oleh aparat, namun mangkir. Terakhir katanya sudah ditetapkan jadi tersangka. Saya hanya berharap masalah ini segera diselesaikan karena laporan saya itu sudah sejak Januari 2021,” pungkas Imam Halim.

Published inTangsel
detakbanten.com, TANGERANG - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Saepullah angkat bicara terkait rekrutmen pegawai pemerintah dengan perjanjian kontrak (PPPK), menurutnya rekrutmen P3K sepenuhnya menjadi kewenangan Kementrian pendidikan dan kebudayaan ( Kemendikbud).
Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG - Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli meminta Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Tangerang Periode 2021-2024 segera merumuskan program kerja yang kreatif dan inovatif. Hal itu untuk mendongrak sektor usaha khususnya skala menengah dan tradisional yang potensial sehingga bisa ikut bersaing dengan sektor usaha konvensional.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Polres Serang kota menangkap DYS (49) pelaku persetubuhan kepada anak dibawah umur. Korban berusia 16 tahun warga Kecamatan Kramatwatu diperkosa oleh DYS (49), yakni paman dari korban.

Published inSerang

Detakbanten.com SERANG - Jelang Natal dan Tahun Baru(Nataru) Polres Serang kota mengamankan ratusan Minuman keras dan penyalahgunaan narkotika.

Published inSerang

detakbanten.com KARANG TENGAH- Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan terus mendorong vaksinasi untuk anak-anak usia Sekolah Dasar di Kota Tangerang. Bahkan Walikota Tangerang, H.Arief R.Wismansyah menekankan pihak Sekolah agar semakin masif dalam melakukan sosialisasi kepada siswa dan orang tua siswa akan pentingnya vaksinasi covid-19. Seperti yang dilakukan di SDN Karang Tengah 10, pada tahap pertama vaksinasi anak usia 6-11 tahun, sebanyak 169 siswa kelas 3,4 dan 6 telah dilakukan vaksinasi sinovac oleh Puskesmas Karang Tengah.

Published inKota Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top