Items filtered by date: Friday, 08 March 2024

detakbanten.com TPS 01 Sepang, Kelurahan Sepang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang ditemukan adanya dugaan kecurangan pada Pemilu 2024.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Dalam Rangka memberikan pelayanan Prima dan jemput Bola, Badan Pendapatan Daerah Kota Tangerang melaksanakan pelayanan PBB-P2, pelayanan BPHTB, Konsultasi dan pembukaan loket pembayaran secara langsung kepada Masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan setiap bulan dan minimal selama 2 hari kami melaksanakannya secara keliling ke Kelurahan-Kelurahan di tiga belas Kecamatan.

Published inAdvetorial

detakbanten.com SERANG -- Sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Serang, politisi Kiwan Nuryadi mengadakan tasyakuran dan doa bersama relawan dan masyarakat di dapil 2 kabupaten Serang.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG -- Puluhan massa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Pandeglang (GEMA) menggelar aksi unjuk rasa di depan kawasan perumahan Grand Arfana yang berlokasi di Kampung Kadukanas, Desa Sukasari, Kecamatan Pandeglang, Jumat 8 Maret 2023.

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG -- Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin mengunjungi Pondok Pesantren Darul Archam Desa Tanjakan Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, pada Kamis (7/3/3/2024), kunjungan orang nomor di Indonesia ini dalam rangka meresmikan Balai Latihan Kerja (BLK) komunitas, KH Ma'ruf Amin berharap BLK Komunitas ini menjadi langkah awal mempercepat peningkatan SDM unggul.

Published inKabupaten Tangerang
Go to top