Items filtered by date: Monday, 20 November 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengucurkan Rp35,45 triliun dalam mendukung pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di tahun 2024. Pihaknya menyebut ini untuk pembangunan infrastruktur dasar.

Published inNasional

Detakbanten com PANDEGLANG - Majelis Masyayikh RI menggelar sosialisasi undang-undang nomor 18 tahun 2019 tentang pesantren yang digelar Majelis Masyayikh RI di Majelis Abuya Muhtadi Dimyati Pondok Pesantren Roudotul Ulum Cidahu, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Senin (20/11).

Published inBanten

detakbanten.com, TANGSEL-Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencatat ada 12 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang masuk kedalam Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) tahun 2024.

Published inTangsel

Detakbanten.com Tangerang,--Sekretaris Daerah (Sekda) Moch Maesyal Rasyid berharap para lansia, pensiunan Pemkab Tangerang dapat terus berkiprah dan menjadi Agent Of Change, agen perubahan di tengah-tengah keluarga dan masyarakat. 

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Serang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten terima Kunjungan Kerja (Kunker) anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, Senin (20/11).

Published inBanten

Detakbanten.com Serang - Sebagai bagian upaya dalam meningkatkan kinerja pada Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, jajaran pada Divisi Adminitrasi sebagai unit pendukung melakukan diskusi bersama.

Published inBanten

Detakbanten.com Serang – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia meluncurkan Permenkumham Nomor 25 Tahun 2023 tentang Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia, Senin (20/11).

Published inBanten

Detakbanten.com, JAKARTA - Mitsubishi XForce menyerahkan sebanyak 45 unit ke konsumen Jabodetabek, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (19/11/2023) kemarin.

Published inNasional

Detakbanten.com WOOW -- Sebuah klip singkat yang menunjukkan seorang emak-emak di Probolinggo menjadi sasaran teriakan warga saat menerima bantuan sosial (bansos) menjadi viral di media sosial. Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok alfin_prolink, terlihat emak-emak berjilbab hitam itu mendapat sorakan dari warga saat akan mengambil bansos karena memakai banyak perhiasan.

Published inWoow

Detakbanten.com BOLA -- Tim nasional Indonesia terus mengasah kemampuan mereka dengan menggelar latihan intensif di Filipina sebagai persiapan menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia 2026. Latihan ini dilaksanakan di lapangan rumput sintetis Stadion Rizal Memorial, Manila pada Minggu (19/11), menjelang pertandingan melawan tim tuan rumah Filipina.

Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top