Items filtered by date: Saturday, 09 April 2022

Detakbanten.com, SERPONG - Menyambut bulan suci Ramadan, Pemerintah Kota Tangerang Selatan menggelar Tangsel Mengaji. Yang digelar di Islamic Center. Jumat (8/4).

Published inTangsel

Detakbanten.com BISNIS - - Perusahaan e-commerce asal Singapura, Shopee baru-baru ini telah menghentikan operasional lnya di India. Padahal Shopee baru saja masuk ke pasar India kurang lebih 6 bulan.

Published inBisnis

Detakbanten.com OTOMOTIF - - Dalam pagelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar mulai hari Kamis ini (31/3/2022), Hyundai telah merilis mobil bertenaga listrik terbarunya di pasar Indonesia.

Published inOtoHot

Detakbanten.com MINAHASA - - Masyarakat Desa Lingkupang Dua, Minahasa Utara, Sulawesi Utara dihebohkan atas penemuan mortir ketika tengah menggali septic tank.

Published inNasional

Detakbanten.com WOOW - - Polda Metro Jaya mengatakan selain Marshel Widianto ada beberapa orang yang membeli konten pornografi dari Dea OnlyFans. Pihak polisi juga akan memanggil orang-orang tersebut untuk diperiksa.

Published inWoow

detakbanten.com, BABEL - Peraturan Daerah Nomor 9 Tahun 2018 tentang Ekonomi Kreatif yang memiliki arti penting di sektor ekonomi yang didasarkan pada ide-ide dan kreativitas sumber daya manusia berbasis warisan budaya, keterampilan, ilmu pengetahuan dan teknologi sebagai faktor produksi utama.

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan mempunyai beberapa pembangunan strategis pada tahun 2022.

Published inTangsel

detakbanten.com, BABEL - Bertempat di ruang sidang Prof. Syarifuddin, Pengadilan Negeri Koba, Hakim tunggal Devia Herdita, dibantu Panitera Pengganti (PP) Yusbet Hariri, melakukan terobosan Restorative Justice (RJ) terhadap perkara Tindak Pidana Ringan (Tipiring).

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL - Terdapat beberapa poin yang diminta Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) tahun 2023.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangsel, Wanto Sugito, mengapresiasi kinerja Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu. Apresiasi positif yang disampaikan Wanto, lantaran bertepatan pada hari ini, genap 100 hari AKBP Sarly Sollu menjabat Kapolres Tangsel.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top