Items filtered by date: Monday, 17 August 2020

detakbanten.com TELUKNAGA - Viralnya potensi wisata lokal di sejumlah desa yang ada di Kabupaten Tangerang bagian Utara, perlu ada support dan dukungan dari pemerintah daerah, dalam rangka mengembangkan potensi lokal wisata di tiap desa.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com CILEGON - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 di tengah Pandemi COVID-19, Pangkalan TNI AL Banten bersama  Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Cilegon, kembali menginisiasi sebuah kegiatan, yaitu upacara pengibaran bendera Merah Putih di bawah laut pada kedalaman 10 meter di Pulau Sangiang, Banten, Senin (17/8/2020).
Published inCilegon
detakbanten.com JAKARTA - Pada perayaan upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 tahun ini sedikit berbeda karena adanya pandemi covid-19. 
Published inNasional
detakbanten.com JAKARTA – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengatakan dokter yang bertugas di Puskesmas merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19. 
Published inNasional
detakbanten.com TANGSEL – Pemerintah Kota Tangerang Selatan memeringati HUT RI ke 75 dengan melakukan upacara di Lapangan Puspemkot Tangsel pada 17 Agustus 2020 pukul 08.00 WIB. 
Published inTangsel
detakbanten.com TIGARAKSA - Rangkaian HUT Kemerdekaan Republik Indinesia ke 75 tingkat Kabupaten Tangerang ditutup dengan upacara penurunan bendera merah putih pada pukul 16.00 Senin (17/08/2020), di Lapangan Maulana Yudhanegara Tigaraksa.
Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CILEGON  - Sebanyak 615 narapidana (Napi) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kota Cilegon menerima remisi umum yang dibagi menjadi dua jenis remisi umum (RU). 

Published inCilegon
detakbanten.com BOLA - Kompetisi Shopee Liga 1 2020 diputuskan berlanjut usai terhenti akibat Covid-19. Kick-off lanjutan dimulai Oktober dan berakhir Februari 2021. Salah satu aturan yang berubah adalah ditiadakannya degradasi tahun ini.
Published inBola
detakbanten.com Kota Serang - Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Banten dan Kota Serang punya cara sendiri dalam menyambut hari kemerdekan ke 75 Tahun.
Published inKota Serang
detakbanten.com SERANG - Tumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan serta mengenang para pahlawan, warga Komplek Taman Lopang Indah, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Senin (17/8/2020), menggelar upacara Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia. 
Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top