Items filtered by date: Wednesday, 01 November 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Hakim konstitusi, Saldi Isra, tuntas diperiksa Mahkamah Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) soal laporan dugaan pelanggaran kode etik dan pedoman perilaku hakim, Rabu (1/11/2023). Ia diperiksa sejak pukul 16.00-17.00 WIB.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Wapres Ma’ruf Amin segera bertemu tiga bakal calon wakil presiden (bacawapres) Pilpres 2024, pada Senin, 6 November 2023 mendatang di Istana Wapres, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat.

Published inNasional

detakbanten.com TANGERANG,--Penjabat Bupati Tangerang Andi Ony meminta netralitas seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang dan sukseskan pelaksanaan Pemilu serentak, baik itu pemilu legislatif dan presiden maupun Pilkada 2024.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut) - Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Tanjung Balai Asahan (TBA) Gelar Peletakan baru pertama pada prosesi pembangunan Musholla Al-Jannah, Rabu, (01/11/2023).

Published inSumatera

detakbanten.com Serang - Suksesnya sebuah kegiatan itu diawali oleh kesiapan personilnya (protokoler) termasuk juga petugas keacaraan. Untuk itulah diperlukan sumber daya manusia yang unggul sehingga pelaksanaan acara dapat berjalan dengan lancar.

Published inSerang

detakbanten.com Serang – Pengemasan sebuah konten dalam menyajikan informasi kepada masyarakat menjadi hal yang penting.

Published inSerang

detakbanten.com BINTARO – Bulan November hadir dengan kemeriahan rintik musim penghujan yang tentunya dinanti oleh banyak masyarakat.

Published inTangsel

Detakbanten.com TEKNET -- Apple, raksasa teknologi asal Amerika Serikat, kembali memperkenalkan inovasi terbarunya dengan peluncuran iMac terbaru. Komputer desktop ini memiliki layar yang lebih luas, berukuran 24 inci, dan ditenagai oleh chipset terbaru buatan Apple, yakni M3.

Published inTekNet

Detakbanten.com Kabupaten Tangerang – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Dodot Adikoeswanto resmikan 3 (tiga) Desa Binaan Imigrasi Pertama dari Kanim Kelas I Non TPI Tangerang.

Published inBanten

Detakbanten.com WOOW -- Gerakan boikot global yang melibatkan produk Israel dan Amerika Serikat sebagai respons terhadap perang di Gaza telah mencapai Qatar, mengakibatkan sejumlah gerai Starbucks tampak sepi. Selama 20 hari terakhir, gerai-gerai Starbucks di Qatar dilaporkan sepi, dengan pengunjung yang jauh di bawah rata-rata harian.

Published inWoow
Page 1 of 2

 

 

Go to top