Agenda Wapres Undang Bacawapres Senin Mendatang

Agenda Wapres Undang Bacawapres Senin Mendatang

Detakbanten.com, JAKARTA - Wapres Ma’ruf Amin segera bertemu tiga bakal calon wakil presiden (bacawapres) Pilpres 2024, pada Senin, 6 November 2023 mendatang di Istana Wapres, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat.

"Materi pembicaraan pertemuan itu terkait upaya menciptakan suasana damai dan kompetisi sehat di Pemilu 2024. Ini sering ditekankan pak Wapres," kata Jubir Wapres Masduki Baidlowi, usai mendampingi Wapres dengan Menteri Keamanan Publik RRT Wang Xiaohong di Istana Wapres, Rabu (1/11/2023), dikutip Detakbanten.com.

Masduki mengatakan, semula, pertemuan wapres dengan para bacawapres diagendakan bersamaan dengan pertemuan presiden bersama para bacapres, Senin (30/10/2023) lalu, namun di lokasi berbeda.

Tapi, karena para bacawapres sudah punya agenda masing-masing yang tak bisa ditinggalkan, pertemuan ditunda hingga Senin mendatang.

"Walau waktunya berubah, kami memastikan urgensi dan tujuan pertemuan tetap sama, yaitu sebagai upaya menciptakan suasana sejuk dan damai menjelang Pemilu 2024," tambahnya.

Masduki memastikan, para bacawapres sudah dihubungi. Semua memiliki keluangan waktu untuk bertemu Wapres, Senin mendatang.

 

 

Go to top