Items filtered by date: Thursday, 07 April 2022

Detakbanten.com WOOW - - Pencipta karakter komik Ninja Hattori, Fujiko A. Fujio ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Kamis (7/4/2022).

Published inWoow

Detakbanten.com OTOMOTIF - - Pabrikan mobil asal Amerika Serikat, Ford baru-baru ini dikabarkan telah menarik kembali 737 ribu kendaraannya di Amerika Serikat.

Published inOtoHot

Detakbanten.com BOLA - - Pemain Real Madrid, Thibaut Courtois yang pernah bermain untuk klub liga Inggris Chelsea pada 2011 hingga 2018. Yakni pada empat tahun pertama bersetatus pinjaman dari Atletico Madrid hingga akhirnya membela untuk Chelsea.

Published inBola

Detakbanten.com WOOW - - Menanggapi klaim Malaysia tentang Reog, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI), Muhaimin Iskandar minta pemerintah tegas untuk menghalau rencana negara tetangga tersebut yang akan mengajukan Reog ke UNESCO menjadi warisan budaya Malaysia.

Published inNasional

detakbanten.com, BABEL - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pangkalpinang AKBP Noer Wisnanto, S.IK menyatakan sikap War On Drugs (Perang Melawan Narkoba) Hal ini juga sebagai bentuk pertanggungjawaban BNN dalam melindungi anak bangsa dari pengaruh buruk Narkoba, Kamis (07/04/2022).

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Tangsel saat ini tengah menginventarisir situs dan cagar budaya yang memiliki nilai-nilai sejarah di Kota Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com JAKARTA -- Guna mewujudkan toleransi keberagaman agama, ditumjukan di Vihara Dharma Bakti atau Klenteng Tek Yen yang berada di kawasan Petak 9, Glodok Taman Sari, Jakarta Barat. Di bulan Suci Ramadhan kali ini menyediakan hidangan berbuka puasa untuk umat muslim yang tinggal di sekitar vihara.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Komisi ll DPRD Kota Tangsel mendukung program bantuan subsidi SPP kepada siswa tak mampu yang melanjutkan pendidikan pada SMP-SMP swasta di Kota Tangsel. Meski begitu, kebijakan tersebut harus secepatnya dibuatkan Peraturan Walikota (Perwal) sebelum tahun ajaran baru berlangsung.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGSEL - DPRD Kota Tangsel resmi melaunching Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan DPRD Tangsel. Launching Pokja Wartawan tersebut, ditandai dengan pemberian ID Card pers kepada sejumlah perwakilan wartawan yang biasa melakukan tugas jurnalistiknya di gedung perwakilan rakyat Tangsel, ruang Badan Anggaran DPRD setempat.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Angka kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Tangerang Selatan mengalami kenaikan di triwulan pertama ini dibandingkan tahun sebelumnya.

Published inTangsel
Page 1 of 3

 

 

Go to top