Items filtered by date: Saturday, 08 January 2022

detakbanten.com, TANGSEL - Mahasiswa Prodi Akuntansi S1 Universitas Pamulang melaksanakan kegiatan Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (PMKM) di Panti Asuhan Darul Ilmi.

Published inPendidikan

Detakbanten.com SERANG - Dalam rangka memberikan situasi aman dan nyaman pada objek vital nasional, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT Lestari Banten Energi yang berada di Desa Salira Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang.

Published inSerang

Detakbanten.com SERANG - Pelayanan Regident Ditlantas Polda Banten di hari Sabtu (08/01) tetap buka untuk melayani masyarakat yang akan mengurus surat-surat Kepemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB), Surat Tanda Nomor Kendaraan bermotor (STNK) dan Pembuatan Surat Keterangan Uji Keterampilan Pengemudi (SKUKP) bagi Perpanjangan SIM B1, BII dan SIM Umum, serta Perpanjangan SIM A dan C di Pelayanan SIM Keliling.

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Pengurus dan Ketua Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten (PPSTB) Kota Serang periode 2021-2026 resmi dilantik, di salah satu hotel di Kota Serang, Sabtu (6/1/2022).

Published inKota Serang

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang menyambangi kediaman korban kebakaran di Kampung Plonco Sebrang, Desa Bonisari RT04/04, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Sabtu (8/1/2022). Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD KNPI Joe memberikan bantuan untuk meringankan beban korban.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, KRESEK - Situasi perekonomian negara kita masih belom stabil akibat dampak dari pandemi Covid 19, yang mengakibatkan bahan pokok atau sembako dipasaran dengan harga naik dan turun atau tidak stabil.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, KAB. Tangerang -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang dianugerahi penghargaan KCD Awards 2021 untuk nominasi Mitra Kerja Terbaik oleh Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan dan Kebudayaan wilayah Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyambut baik wacana Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel yang merencanakan pencak silat masuk muatan lokal (mulok) di sekolah.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Bola -- Tottenham Hotspur dipastikan tidak akan memainkan Song Heung-Min selama satu bulan lantaran cedera otot yang ia alami setelah dirinya membela Spurs saat melawan Chelsea.

Published inBola

Detakbanten.com, Lifestyle -- Akhir-akhir ini, ramai memperbincangkan soal spirit doll atau boneka arwah. Pasalnya banyak selebriti yang 'mengadopsi' boneka dan menganggap boneka yang benda mati tersebut sebagai anak mereka, bahkan diperlukan layaknya seperti anak manusia.

Published inHiburan
Page 1 of 3

 

 

Go to top