Items filtered by date: Tuesday, 14 July 2020

Detakbanten.com, SERANG - Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Cilegon, Sokhidin mulai mengencangkan ikat pinggang. Salah satu yang dirinya lakukan, yaitu dengan menggelar konsolidasi di gedung DPD Gerindra Banten. Hal itupun, adalah bentuk upaya meraih kemenangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

Published inKota Serang

Detakbanten.com, SERANG - Akademisi Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Setia Budhi Rangkas Bitung Harits Hijrah Wicaksana menilai pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang, kesempatan petahan untuk meraih kemenangan peluang sangat besar.

Published inPilkada
detakbanten.com SERANG - Setelah 6 bulan disahkannya Peraturan Daerah (Perda) Penyelenggaraan Usaha Kepariwisataan (PUK), ternyata amanat perda tersebut tidak diindahkan oleh para pengusaha hiburan malam, terbuktinya sampai pada saat ini masih terdapat tempat hiburan malam yang tetap beroperasi seperti biasanya meskipun di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.
Published inKota Serang
detakbanten.com BALARAJA - Serikat pekerja PT Freetrend membantah tidak melakukan perjuangan dan membela kepentingan buruh, hal tersebut dikatakan Budi Siswanto ketua PUK SPTSK KSPSI PT Freetrend, dalam pesan whatsapp kepada detakbanten.com, Selasa (14/07/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Pasca didemo warga, Satuan polisi pamong praja kecamatan dan Kabupaten Tangerang langsung melakukan penutupan galian tanah di kampung Tonjong desa Rancailat Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com BOLA - Klub kaya raya Liga Inggris Manchester City akhirnya dinyatakan lolos dari ancaman FFP usai bandingnya kepada Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) diterima. Dalam hal ini akhirnya Pasukan Pep Guardiola akan berlaga di liga Champions musim depan.
Published inBola
detakbanten.com KRESEK - Minta agar galian ditutup, warga Kampung Tonjong Rt 12/13 desa Rancailat Kecamatan Kresek kembali menggelar aksi unjuk rasa di lokasi galian tanah pada Selasa (14/7/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com, SERANG - PT Jasa Raharja Cabang Banten bersama Badan Pendapatan Daerah Provisi Banten, dan Polda Banten menggelar Rapat Sosialisasi dan Publikasi Perjanjian Kerja Sama (PKS) TIM Pembina Samsat Provinsi Banten, dengan PT. BPD Jawa Barat tahun 2020.
Published inSerang
detakbanten.com BOLA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali akan mendukung penuh pegelaran Piala Dunia U-20 2021 mendatang. Selain itu Menpora juga akan membantu persiapan Timnas Indonesia U-19 yang akan tampil di ajang tersebut agar bisa berprestasi.
Published inBola
detakbanten.com BOLA - Upaya setan merah untuk menggeser Chelsea Dan Leicester sirna usai bermain imbang 2-2 saat menjamu Southampton dalam laga Premier League 2019-20 pekan ke-35 yang digelar di Old Trafford, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB.
Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top