Items filtered by date: Saturday, 06 April 2024

detakbanten.com OLAHRAGA -- Jakarta -- Antusiasme masyarakat Indonesia semakin memuncak menyambut kehadiran Olimpiade 2024 Paris.

Published inOlah Raga

detakbanten.com BOLA -- Erik ten Hag, manajer Manchester United, dengan tegas membela Marcus Rashford dalam menghadapi kritik yang dilontarkan oleh mantan pemain klub tersebut. Ten Hag menegaskan bahwa Rashford memiliki motivasi besar untuk membantu tim meraih kesuksesan.

Published inBola

detakbanten.com OLAHRAGA -- Ketika Liberty Media masuk ke dalam arena MotoGP, terungkaplah ambisi mereka untuk menginternasionalisasi barisan pembalap, khususnya di Amerika Serikat. Namun, ironisnya, hingga saat ini tidak ada pembalap asal Amerika Serikat yang berlaga di paddock MotoGP, dengan Joe Roberts yang menjadi yang paling dekat untuk mencapai level tersebut, saat ini berkompetisi di kelas Moto2.

Published inOlah Raga

deakbanten.com BOLA -- Mantan bintang sepak bola Jerman, Mesut Ozil, mengungkapkan rasa penyesalannya kepada publik dan para penggemar Juventus. Melalui akun media sosialnya, Ozil menyampaikan rasa cintanya kepada klub Italia tersebut, menyatakan bahwa Juventus adalah satu-satunya klub besar yang tidak pernah dia bela sepanjang kariernya.

Published inBola

detakbanten.com Asahan (Sumut)- Madrasah ibtidaiyah Negeri (Min) 8 Asahan menggelar santunan Anak yatim diakhir kegiatan Ramadhan, Sabtu (6/4/2024).

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG -- Penonaktifan PPK Kecamatan Kelapa Dua oleh KPU Kabupaten Tangerang dalam rapat pleno yang digelar pada 2 April 2024 lalu, tidak merubah keputusan hasil suara caleg Partai PDI Perjuangan , hal tersebut dikatakan Ketua KPU Kabupaten Tangerang Muhammad Umar kepada wartawan, Sabtu (6/4/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) memberangkatkan belasan ribu pengusaha Warung Makan Indomie (Warmindo) beserta keluarga menuju ke kampung halaman masing-masing secara gratis. Kali ini, Indomie menyediakan 194 bis yang diberangkatkan dari 36 titik yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Malang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang menyiapkan 100 personil di beberapa pos pengamanan lebaran di wilayah Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tangerang,--Pj Bupati Tangerang Andi Ony berkeliling mengunjungi atau menjenguk pasien di 3 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yaitu RSUD Kabupaten Tangerang, RSUD Pakuhaji dan berakhir di RSUD Balaraja untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para pasien jelang lebaran. Jumat, (5/4/24),

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top