Items filtered by date: Friday, 04 November 2022

detakbanten.com TANGERANG, Kebakaran hebat di area perkebunan kosong yang dipenuhi ilalang di wilayah Desa Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten sekira pukul 18.30 WIB membuat warga sekitar wilayah tersebut menjadi khawatir api menjalar ke pemukiman warga.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KRIMINAL - - Jagat Maya digemparkan dengan adanya ancaman bom pada konser boyband asal Korea Selatan NCT 127 yang dihelat di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Pihak kepolisian dari Gegana langsung turun tangan untuk mendalami isu teror itu.

Published inKriminal

detakbanten.com KOTA TANGERANG, - Bagi warga yang gagal melakukan ujian untuk mendapatkan surat izin mengemudi atau SIM, kini dapat mengulangi di hari yang sama atau 14 hari kerja terhitung mulai tanggal dinyatakan tidak lulus.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com TANGERANG,--Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengapresiasi kegiatam Festival Budaya Di SMA Negeri 1 Balaraja, menurutnya Festival Budaya dan Pendidikan  SMA Negeri 1 Kabupaten Tangerang Kecamatan Balaraja ini sangat bermanfaat karena bisa menampilkan berbagai macam kegiatan seperti pagelaran seni budaya, talkshow interaktif, pameran, peragaan busana serta stand produk dari setiap kelas. 

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG, - Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengungkap motif pembunuhan sopir angkutan umum (angkot) R 03 jurusan serpong - pasar anyar yang tewas ditikam pada Selasa, 7 Oktober 2022 lalu di Kawasan Cikokol Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Satlantas Polresta Tangerang akan melakukan rekayasa lalu lintas (lalin) di sekitar Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyah, Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Rekayasa lalu lintas tersebut akan dilakukan berkaitan dengan adanya acara peringatan  haul Syekh Abdul Qadir Al-Jailani yang ke 64, acara haul akbar rutin tahunan tersebut akan dihadiri ribuan jemaah dari Jabodetabek hingga Sumatera dan Palembang serta pulau Jawa.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismali menghadiri Festival Budaya Dan Pendidikan Di SMAN 1 Balaraja Kabupaten Tangerang, Jum'at (4/11/2022). Dalam acara tersebut hadir Asisten Daerah (Asda 1) Dr. Komarudin, acara yang akan dilaksanakan selama tiga hari tersebut dimulai pada tanggal 3 - 5 Nopember 2022.

Published inPendidikan

detakbanten.com, KOTA TANGERANG--Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Kota Tangerang, melalui Bidang Air minum dan Air limbah, setiap bulannya rutin melakukan pengujian terhadap Air Minum dan Air Limbah. Pengujian tersebut dilakukan agar kualitas air pada Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL), Instalasi Pengolahan Lumpir Tinja (IPLT) dan kolam oksidasi di Kota Tangerang tetap memenuhi standar. Hasil pengujian tersebut juga digunakan sebagai bahan evaluasi terhadap sistem pengolahan limbah yang ada, agar efisiensi pengolahan dari IPAL, IPLT dan kolam oksidasi tersebut tetap terjaga.

Published inAdvetorial

detakbanten.com, KOTA TANGERANG – Kejaksaan Negeri Kota Tangerang gandeng Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, menggelar bazar sembako murah di halaman Kantor Kecamatan Pinang. dalam bazar sembako murah ini, produk-produk UMKM binaan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kota Tangerang turut dipasarkan. Selain itu, ada sejumlah stand dari berbagai ritel yang menjual kebutuhan pokok dengan harga lebih murah dari harga normal di pasaran.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten untuk wilayah Kabupaten Tangerang mengumpulkan sebanyak 570 siswa dari 310 SMA dan SMK di Kabupaten Tangerang Banten di Lapangan Maulana Yudhanegara, Tigaraksa pada Kamis (3/11/2022).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top