Items filtered by date: Thursday, 31 December 2020

detakbanten.com, MAUK -- Untuk mencegah adanya kerumunan di tempat-tempat umum pada malam pergantian tahun baru, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Sukadiri menggelar Patroli malam, Kamis malam,( 31/12/2020)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com MAUK - Didampingi Sekretaris Camat Mauk dan Kordinator PKH Kabupaten Tangerang Pilar-pilar Sosial (TKSK, PKH,PSM,TAGANA) Kecamatan Mauk berikan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Kampung Gunung, RT.05/01 Desa Gunung Sari, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Kamis, (31/12/2020)

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Kota Serang - Malam pergantian tahun baru 2021, Walikota Serang Syafrudin bersama Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi dan juga Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) ditiga titik.

Published inKota Serang

detakbanten.com CIKUPA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan pengecekan pada malam pergantian tahun baru pada Kamis (31/12/2020), ada tiga lokasi pos pengamanan malam tahun baru yang menjadi pengecekan, diantaranya adalah Pos Pengamanan di citra Raya, Pos pengamanan Lippo dan Pos pengamanan di Gading Serpong.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Cilegon - Guna memastikan kesiapan pelayanan energi saat masa libur tahun baru, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia, Arifin Tasrif, Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati dan Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Mas'ud Khamid melakukan peninjauan langsung di Fuel Terminal (FT) Tanjung Gerem, Kota Cilegon, Rabu (30/12/2020).

Published inCilegon

detakbanten.com, TANGSEL - Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sri Lintang Rosi Aryani berharap ada perbaikan dan peningkatan dalam penyelenggaraan pemerintahan di Kota Tangerang Selatan. Hal itu disampaikan lantaran tahun 2020 akan segera berlalu.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Jajaran petugas gabungan dari unsur TNI-Polri serta Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tangerang dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) akan melakukan penyisiran kerumunan massa jelang pergantian tahun, Kamis (31/12/2020).

Published inTangsel

detakbanten.com SUKAMULYA -- Camat Sukamulya bersama TNI dan Polri menggelar monitoring pada malam pergantian tahun baru, Kamis (31/12/2020), kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengingatkan tentang bahaya Covid 19, dalam kegiatan monitoring tersebut, Camat Sukamulya mengingatkan warganya untuk melakukan 4 M.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Guna memastikan kesiapan personel dalam bertugas, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi meninjau secara langsung Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 di wilkum Polres Serang.

Published inKota Serang

Detakbanten.com BOLA - Para pemain Tim Nasional Indonesia U-19 menikmati pemusatan latihan (TC) yang sedang dijalani di Spanyol. Skuat Garuda Nusantara tiba di negeri Matador sejak 27 Desember 2020 hingga 31 Januari mendatang.

Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top