Gabungan Aktivis Sosial Di Mauk Bantu korban Kebakaran

Gabungan Aktivis Sosial Di Mauk Bantu korban Kebakaran

detakbanten.com MAUK - Didampingi Sekretaris Camat Mauk dan Kordinator PKH Kabupaten Tangerang Pilar-pilar Sosial (TKSK, PKH,PSM,TAGANA) Kecamatan Mauk berikan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Kampung Gunung, RT.05/01 Desa Gunung Sari, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Kamis, (31/12/2020)

Bantuan ini sebagai rasa empati kepada korban kebakaran rumah di Kampung Gunung Sari -Mauk. Semoga bantuan yang diberikan kepada mereka dapat mengurangi beban moril serta merasa bahagia kepada pihak keluarga korban.

Demikian hal tersebut diungkapkan Abil Korcam PKH Kecamatan Mauk Kepada wartawan detakbanten.com, Kamis, (31/12/2020)

Abil mengatakan, Sumber Bantuan ini hasil kolektif semua rekan-rekan Pilar sosial yang ada di Kecamatan Mauk dan di bantu oleh Korkab PKH besera donatur lainnya.

" Bantuan yang kami berikan berupa Paket Sembako, Uang 12 juta, gas elpiji 3 kg, 4 tempat tidur dll. Semoga bantuan ini bisa membantu mereka selama tinggal di tenda pengungsian," Ujar nya

Di sisi lain Ikwanudin TKSK Kecamatan Mauk menambahkan, sebagai pekerja sosial (Peksos) yang berada di bawah naungan Kemensos, gerakan kemanusiaan semacam ini sudah menjadi keharusan, dan Pilar -Pilar sosial inilah selalu menjadi garda terdepan dalam penanggulangan sosial

"Atas kekompakannya kepada semua rekan-rekan yang yang sudah ikut berpartisipasi dalam baksos ini, semoga menjadi sebuah kekuatan dan kekompakan selalu terhadap kita semua," Ujarnya.

Go to top