Items filtered by date: Sunday, 20 September 2020

detakbanten.comSERANG.-Jalin Silaturahmi, Pemuda Kasemen Sukadana 1 (PEKA) adakan Turnamen Sepakbola di kampung Sukadana 1 Rt 01 Rw 03 kecamatan kasemen, Kota Serang, Banten.

Published inSerang

detakbanten.com TANGSEL, -- Sebagai sebuah perguruan tinggi yang mengedepankan pendidikan teknologi sebagai salah satu bentuk keunggulan bangsa dalam memajukan dan mensejahterakan rakyatnya, tetap berkomitmen untuk melahirkan para lulusan sarjana teknik dan insinyur yang memiliki wawasan yang luas dan memiliki etos kewirausahaan yang tinggi.

Published inNasional

detakbanten.com CIKUPA -- Video warga desa Sukanegara Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang mengamuk di Rumah Sakit Metro Hospital beredar luas, video berdurasi 57 detik tersebut beredar di group whatsup.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGSEL - Kembali bakal pasangan calon (Paslon) Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan mendapat dukungan dari unsur masyarakat.

Published inPilkada

detakbanten.comSERANG.- Janda cantik, RIK (28), warga Perumahan Serang City, Kecamatan Taktakan, Kota Serang terpaksa harus mendekam di tahanan Polres Serang Kota. Ibu dari bayi 2 tahun ini digerebek Tim Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) di rumahnya usai mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Dari rumah tersangka, polisi mengamankan pipet (alat hisap)  berisi sabu serta korek api gas.

Published inKriminal

detakbanten.com BOLA - Gareth Bale resmi hengkang dari Real Madrid untuk kembali ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini dengan status pinjaman. Pemain berusia 31 tahun tersebut meninggalkan Spurs pada musim panas 2013 sebagai pemain termahal di dunia dengan mahar hampir 100 Juta Poundsterling.

Published inBola

detakbanten.com BALARAJA - Manjakan Lidah Pengunjung,
Rumah Makan Istana Manceri Balaraja Tawarkan Ragam Jenis Menu Spesial diantaranya Mangut Kepala Ikan Manyung, Gurame Goreng Kipas, Gurame Goreng Kering, Gurame Goreng Pecak, Gurame Asam Manis, Pecak Bandeng, Sop Iga , Iga Goreng, Iga Bakar Kecap Manis, dan beragam Paket Nasi, ada Nasi Timbel dan Nasi Putih, serta jenis Sayur dan Lalapan serta Aneka Snack, Menu Minuman baik Hot Drink, Gold Drink, Soft Drink, Juice Aneka Buah.

Published inBisnis

detakbanten.com PASAR KEMIS - Sebanyak 107 pelangar terjaring operasi yustisi yan digelar TNI Polri dan Pemkab Tangerang pada Sabtu malam (19/09/2020).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top