Items filtered by date: Thursday, 23 July 2020

detakbanten.com SERANG - Meskipun dianggap tidak ada kendala dalam mediasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang dan Pemeribah kota (Pemkot) Serang serta Komisi Pmberantasan Korupsi (KPK) pada hari ini, namun KPK masih butuh waktu buntuk meyakinkan solusi terbaik.

Published inKabupaten Serang
detakbanten.com KELAPA DUA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau langsung sejumlah lapak pedagang hewan kurban untuk memastikan kesehatan dan keamanan hewan kurban mereka, Kamis Pagi, 23 Juli 2020. 
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGSEL - Pasca pengumuman Muhamad-Rahayu Saraswati atau Saras diusung sebagai pasangan calon (Paslon) Pilkada Tangsel, partai Gerindra Kota Tangsel langsung tancap gas gelar rapat konsolidasi.
Published inPilkada
detakbanten.com CILEGON - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) menilai tingkat kerawanan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Cilegon 2020 cukup tinggi. DKPP mengingatkan agar KPU hingga Bawaslu tidak menjadi mesin politik calon kepala daerah.
Published inPilkada
detakbanten.com CILEGON – Proses lelang jabatan terbuka (open bidding) tiga jabatan eselon II dan Sekretaris Daerah yang akan dihelat pada tahun ini di lingkungan Pemkot Cilegon, dipertanyakan oleh Komisi I DPRD Cilegon terkait transparansi pemerintah daerah pada hasil akhir. 
Published inCilegon
detakbanten.com CILEGON - Sembilan ekor kerbau milik Kasino, warga Kubangsari, Ciwandan, Kota Cilegon yang dilepasliarkan, dicuri dan disembelih oleh kawanan maling di kawasan PT KIEC yang merupakan anak perusahaan Krakatau Steel (KS). Kasus pencurian kerbau itu, terjadi, Kamis (23/7/2020) dini hari. 
Published inKriminal
detakbanten.com CILEGON  -  Tak cocok dengan keputusan partai anggota Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kota Cilegon Husen Saidan, mengundurkan diri dari jabatannya. Alasan dirinya mengundurkan diri lantaran partai besutan Prabowo itu mengusung Sokhidin untuk berpasangan dengan Ratu Ati Marliati. Padahal sebelumnya partai telah mengusulkan Ketua DPC Gerindra Cilegon Awab untuk maju sebagai bakal Calon Walikota di Pilkada Cilegon.
Published inCilegon
detakbanten.com TANGSEL - Hari lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke 22 yang jatuh pada Kamis, 23 Juli bulan ini, di peringati oleh seluruh kader PKB yang ada di Indonesia.
Published inTangsel
detakbanten.com TIGARAKSA - Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli memberikan bantuan kursi roda kepada Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) dan memberikan bantuan sembako kepada Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA) dalam rangka Hari Anak Nasional Tahun 2020 yang diselenggarakan di Aula Gemilang, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tangerang, Kamis (23/7/20).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGERANG - Sejak wabah pandemi Covid-19 melanda Indonesia, berdampak pada dunia pendidikan dengan menubah metode kegiatan belajar mengajar (KMB). Metode KMB yang dilaksanakan sekarang sesuai dengan aturan pemerintah dengan menerapkan belajar sistem online atau belajar jarak jauh. 
Published inBanten
Page 1 of 2

 

 

Go to top