Items filtered by date: Sunday, 06 December 2020

detakbanten.com Cilegon - Memasuki masa tenang kampanye Pilkada 2020, Polres Cilegon dan TNI bersama Satpol PP melakukan Pengamanan dan pengawalan Kegiatan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) yang dilaksanakan oleh Tim Bawaslu Kota Cilegon di sepanjang jalur Protokol Kota Cilegon dan masing - masing Panwascam, Minggu (6/12/2020). 

Published inCilegon

detakbanten.com, TANGSEL - Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) akan melakukan koordinasi dengan gugus tugas untuk menentukan pasien covid-19 dalam menyalurkan hak pilihnya pada Rabu, 9 Desember 2019 mendatang.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhir-akhir ini, dinilai bisa mempengaruhi suara. Khususnya suara di Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Published inTangsel

Detakbanten.com LIFESTYLE,- Ikut bergabung bersama komunitas yang memiliki hobi yang sama memang menyenangkan terlebih di bidang otomotif seperti komunitas Sigra Club Indonesia (SICI). 

Published inHiburan

detakbanten.com SERANG - Ditlantas Polda Banten rutin melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di masa pandemi.

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG -- Organisasi Masyarakat Kepemudaan  Perhimpunan Pemuda Penegak Hukum (P3H), meminta agar KPK bisa mengusut pelaku koslrupsi Dana Desa, hal tersebut dikatakan Sekjen P3H Guntur Setiawan SH,.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BOLA,- Kejutan terjadi pada pekan ke 12 La Liga Spanyol dimana Barcelona menyerah dengan skor 2-1 atas tuan rumah Cadiz di Stadion Ramon de Carranza Minggu Dinihari WIB.

Published inBola

detakbanten.com JAKARTA -- Presiden Joko Widodo mengatakan menghormati proses hukum yang tengah berjalan di KPK terkait penetapan Menteri Sosial Juliari P Batubara sebagai tersangka. Hal tersebut disampaikannya di Istana Kepresidenan Bogor, Minggu (06/12/2020).

Published inNasional

Detakbanten.com BOLA,- Pertandingan seru akan terjadi di pekan ke-11 Liga Inggris, Laga yang bertajuk North London  Derby akan mempertemukan peringkat kedua klasemen Tottenham Hotspur yang akan menjamu Arsenal pada Minggu, 6 Desember 2020, pukul 23.30 WIB. 

Published inBola

detakbanten.com JAKARTA -- KPK telah menetapkan status hukum para pihak yang terjaring OTT pejabat Kementerian Sosial (Kemensos).

Published inNasional

 

 

Go to top