Items filtered by date: Tuesday, 05 January 2021

​detakbanten.com Sepuluh Bupati Walikota, calon penerima Anugerah Kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia (AK-PWI) Pusat pada Hari Pers Nasional 2021, didominasi para muda yang bergelar doktor dari dalam maupun luar negeri. Selain akademisi, mereka punya latar belakang birokrat, pengusaha, hingga politisi dari berbagai partai.

Published inNasional

detakbanten.com TIGARAKSA --Wakil Bupati Tangerang H Mad  Romli memimpin Apel Hari Amal Bakti ke-75 Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI) yang di selenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang, Senin (06/01/21).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG – Kuasa Hukum (Pengacara-red) salah satu Direksi PT. Kahayan Karyacon, Leo Handoko mengajukan nota keberatan atau eksepsi atas dakwaan yang disampaikan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Serang, Selasa, 05 Februari 2021.

Published inSerang

detakbanten.com BALARAJA -- H Aenillah Sarif Sekjen Asosiasi Pemerintahan Desa (APDESI) Kabupaten Tangerang resmi menjabat sebagai Sekretaris DPC BPPKB Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Cilegon - Dalam waktu dekat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon akan melakukan Musyawarah Daerah (Musda) dalam agenda pemilihan Ketua DPD PAN Kota Cilegon. Sejumlah nama muncul dalam perbutan menjadi Ketua DPD PAN Kota Cilegon. 

Published inCilegon

detakbanten.com Serang - Jahe Merah Instan yang diproduksi oleh Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Serang, mendapatkan lisensi produk halal dari Kantor Wilayah Kementrian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Banten, Selasa (5/1/2020).

Published inSerang

detakbanten.com Cilegon - Selesainya pembangunan gedung Setda 6 lantai di lingkungan Pemerintahan Kota Cilegon rencananya akan segera diisi oleh beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada Januari 2021 ini. 

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Habisnya masa kontrak Trans Hotel sebagai wisma isolasi bersama yang digunakan Pemkot Cilegon lantaran masih banyaknya pasien positif korona dengan kategori orang tanpa gejala (OTG). Hotel tersebut kembali dipilih oleh Pemkot Cilegon sebagai tempat isolasi bersama pasien positif korona dengan kategori OTG dengan memperpanjang kontrak  tiga bulan ke depan hingga Maret 2021.

Published inCilegon

DetakBanten.com, SERANG - Dalam upaya mencegah penyebaran pandemi Covid-19, Kepolisian Resor Serang mengerahkan puluhan personil Satuan Sabhara dan Binmas menggelar Operasi Yustisi Covid-19 disejumlah titik di wilayah hukum Polres Serang, Selasa (5/1/2021).

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Pada tahun 2020 Kanwil BPN Provinsi Banten telah menerbitkan sertifikat untuk Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dengan capaian bidang tanah terpetakan (PBT) 100% dari 254.936 bidang dan penerbitan sertifikat sebesar 80.463 bidang tanah (94,48%) dari target 85.160 bidang tanah.

Published inSerang
Page 1 of 3

 

 

Go to top