Dampingi Ari, Dedengkot APDESI Resmi Jabat Sekjen DPC BPPKB

Dampingi Ari, Dedengkot APDESI Resmi  Jabat Sekjen DPC BPPKB

detakbanten.com BALARAJA -- H Aenillah Sarif Sekjen Asosiasi Pemerintahan Desa (APDESI) Kabupaten Tangerang resmi menjabat sebagai Sekretaris DPC BPPKB Kabupaten Tangerang.

Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Ari As"ari Marnan mengatakan, sesuai hasil musyawarah nasiona ( Munas ) pertama yang digelar di Jakarta beberapa waktu lalu, program pertama yang dilakukan adalah merevitalisasi struktur kepengurusan organisasi di DPC BPPKB, ada beberapa pengurus yang dirombak diantaranya jabatan yang kosong yakni sekretariat.

" Alhamdulilah Sekjen APDESI Kabupaten Tangerang diberikan amanah oleh organisme menjadi Sekretaris DPC BPPKB Kabupaten Tangerang"terang Ari.

Sementara Sekretaris DPC BPPKB Kabupaten Tangerang H Aeni mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus DPC BPPKB Kabupaten Tangerang, yang telah memberikan amanah serta kepercayaan, dirinya berharap agar dalam menjalankan tugasnya sebagai Sekretariat.

" Semoga BPPKB Kabupaten Tangerang tetap bersatu kompak dan bermanfaat bagi masyarakat" terang Aenillah Sarif yang juga kades Cibetok Kecamatan Gunung Kaler

Go to top