Items filtered by date: Saturday, 20 February 2021

detakbanten.com, TANGSEL- Rencana kerjasama antara Pemkot Tangsel dan Serang soal pembuangan sampah ke TPA Cilowong, Serang, dipastikan bakal mengalami kendala.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Wakil wali kota terpilih pada Pilkada Tangsel 2020, Pilar Saga Ichsan, angkat bicara soal TPA Cipeucang yang berlokasi di Serpong, Kota Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG -  Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) turun langsung meninjau lokasi banjir yang merendam beberapa wilayah di Kota Tangerang, Sabtu (20/02/2021). Terpantau orang nomor satu di Provinsi Banten ini, berjalan kaki menyapa warga di Jalan Raya Ciledug, didampingi Satpol-PP dan BPBD Banten, serta jajaran aparat Polisi dan TNI.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mendampingi Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau lokasi banjir di beberapa titik di wilayah Kecamatan Pasar Kemis, Sabtu (20/2/2021). Turut hadir pada kegiatan itu Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, MAUK -- Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) Skala Mikro memiliki pengaruh besar untuk penekanan laju penyebaran Covid 19 dilingkungan masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Gunung Sari, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, pada saat penyaluran bantuan sosial tunai (BST) Kemensos RI tahap ke dua di tahun 2021.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Mendengar informasi warga Desa Lontar Kecamatan Kemeri dari media online Detak Banten.Com, Dinas Sosial langsung melakukan kroscek ke rumah korban di desa Lontar Kecamatan Kemeri beberapa waktu lalu, setelah itu Dinsos langsung berkoordinasi dengan Camat Kemeri Hadiyanto.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Akhir - akhir ini kinerja kepolisian dibawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo mendapatkan banjir pujian dari warga, salah satunya adalah perkara yang melibatkan mafia tanah di Banten dan di Jakarta.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Wahyu Nurjamil tokoh muda Banten terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Kasepuhan Kebudayaan Seni Tari dan Silat Indonesia Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (Kesti TTKKDH), pada Musyawarah Besar (Mubes) ke-V, di salah satu hotel di Kota Serang, Sabtu(20/2/2021).

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL-Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan, ditetapkan sebagai calon wali kota dan wakil wali kota terpilih pada Pilkada Tangsel 2020.

Published inTangsel

detakbanten.com SINDANG JAYA -- Selain fasilitas pendidikan dan fasilitas keagamaan seperti Mesjid Raya, ternyata pasar modern yakni pasar Delapan Suvarna Sutera di Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten hadir dan telah dibuka bagi masyarakat umum, tujuannya untuk memanjakan pengunjungnya.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top