Ungkap Mafia Tanah di Banten dan Jakarta, Jendral Listyo Banjir Pujian

Ungkap Mafia Tanah di Banten dan Jakarta, Jendral Listyo Banjir Pujian

detakbanten.com TANGERANG -- Akhir - akhir ini kinerja kepolisian dibawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo mendapatkan banjir pujian dari warga, salah satunya adalah perkara yang melibatkan mafia tanah di Banten dan di Jakarta.

" Saya sangat mengapresiasi kinerja Kepolisian dibawah kepemimpinan mantan Kapolda Banten Jendral Listyo"terang Ketua LSM Kompak Retno Juarno, kepada wartawan saat menghadiri undangan Mubes ke V TTKDH di Kota Serang Banten, Sabtu (20/02/2021).

Retno Juarno mengatakan, Kasus mafia tanah dibebrapa daerah akhirnya lambat laun terungkap oleh petugas Kepolisian dibawah Komanda Jendral Listyo, seperti yang menimpa ibunda Dino Pati Jalal mantan wakil menteri luar negeri dan mantan Kedubes Amerika Serikat.

" Bahkan kasus mafia tanah di Kabupaten Serang Banten juga tersangkanya sudah ditangkap oleh Kepolisian Polda Banten,"terang Retno.

Retno yang juga Mantan wakil Ketua LSM Jarak Banten juga berharap agar kasus mafia tanah yang lain di Banten juga bisa diungkap dan pelakunya ditangkap, karena pelaku mafia tanah sangat meresahkan masyarakat, terutama pemilik tanah, seperti yang terjadi di kecamatan Teluknaga dan Sukadiri di Kabupaten Tangerang.

Go to top