Items filtered by date: Thursday, 28 September 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Periode 2013-2015, Handoyo Sudrajat, meninggal dunia. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Dodot Adikoeswanto melayat dan antar Alm. Handoyo Sudrajat ke peristirahatan terakhirnya.

Published inNasional

Detakbanten.com, BALI - Indonesia akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan sesi tahunan Asian-African Legal Consultative Organization (AALCO) ke-61 di Bali pada 15 – 20 Oktober 2023 mendatang. Rencananya Konferensi akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Rumah dinas Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL), dikabarkan digeledah penyidik KPK, hari ini, Kamis (28/9/2023).

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Direktur Imparsial Gufron Mabruri menanggapi terkait gugatan batas usia capres-cawapres yang diajukan ke Mahkamah Konstitusi oleh beberapa pihak.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Tersangka baru di kasus pengaturan pertandingan (match fixing) Liga 2 akan ditetapkan oleh Satgas Anti-Mafia Bola yang dibuat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Published inNasional

detakbanten.com OLAHRAGA -- Asian Games 2022 Hangzhou telah menyaksikan pencapaian gemilang dari atlet skateboard Indonesia, Sanggoe Darma Tanjung. Dalam pertandingan final yang sangat ketat, Sanggoe meraih medali perak untuk Indonesia, menambah prestasi luar biasa bagi kontingen Indonesia di ajang tersebut.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com OLAHRAGA -- Petenis Indonesia, Aldila Sutjiadi dan Christopher Benjamin Rungkat, telah berhasil menorehkan prestasi gemilang di Asian Games 2023. Pasangan ini berhasil melaju ke babak perempat final cabang tenis nomor ganda campuran setelah mengalahkan pasangan Thailand, Peangtarn Plipuech dan Pruchya Isaro, dalam pertandingan seru yang berlangsung di Hangzhou Olympic Sports Center, Hangzhou, China, pada Rabu (27/9) malam.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com, TANGERANG -- Lelang Pembangunan Revitalisasi Pasar yang saat ini dikerjakan oleh Perumda NKR dinilai tidak transparan, hal tersebut dikatakan Ketua LSM Kompak Retno Juarno kepada Wartawan, Kamis (28/9/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Dr. Andi Ony P memimpin rapat koordinasi penanganan dan antisipasi inflasi di Kabupaten Tangerang. Rapat tersebut digelar di Ruang Rapat Wareng Gedung Setda. Rabu, (27/9/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membuktikan komitmennya menindaklanjuti instruksi dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memberangus seluruh mafia sepak bola di Indonesia. Hal itu dilakukan demi menciptakan iklim persepakbolaan yang bersih bebas dari praktik pengaturan skor (match fixing).

Published inNasional

 

 

Go to top