Items filtered by date: Tuesday, 19 September 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Pemerintah, melalui Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), sedang membahas penyelesaian konflik penggusuran di Pulau Rempang, Kota Batam. Sekretaris Jendral Kementerian ATR/BPN Suyus Windayana menyebut, nantinya, warga Pulau Rempang bakal direlokasi ke luar lokasi pembangunan.

Published inNasional

detakbanten.com TANGERANG --Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar hadir menyaksikan penandatanganan kerjasama antara Perumdam Tirta kertaraharja Kabupaten Tangerang dengan Perseroan Daerah Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PITS) tentang kerjasama operasional penyelenggaraan sistem penyediaan air minum di wilayah Tangerang Selatan. Penandatangan kerjasama tersebut digelar di Aula Kantor Kejati Banten di Serang. Selasa, (19/9/23).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik ratusan pejabat Eselon 2, 3 dan 4 pada ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang, pelantikan yang dihadiri ratusan pejabat tersebut dilaksanakan pada Selasa (19/09/2023) di gedung GSG Tigaraksa pada Sore hari.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Hari ini Red (Selasa) (19/9/2023) rencananya mutasi dan Jabatan Eselon 3 dan 4 Pada Pemkab Kabupaten Tangerang akan dirombak, selain jabatan eselon 3 dan 4, Bupati Tangerang juga akan melantik jabatan eselon 2 yang baru saja selesai dilelang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BOLA -- Bayern Munchen dan Manchester United (MU) bersiap untuk menghadapi duel sengit dalam pertandingan pembuka Grup A Liga Champions 2023/2024 yang akan berlangsung di Allianz Arena pada Kamis (21/9/2023) dini hari WIB. Pertandingan ini menjadi sorotan utama pada matchday pertama Liga Champions.

Published inBola

Detakbanten.com, TECH -- Ada diskusi intensif antara tim WhatsApp dan Meta mengenai potensi monetisasi obrolan WhatsApp melalui penyisipan iklan di dalamnya.

Published inTekNet

Detakbanten.com, BANTEN - Aplikasi Goverment Anti-Money Laundering (GoAML) dihadirkan bertujuan untuk mecegah terjadinya transaksi ilegal. Untuk itulah, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia mewajibkan seluruh notaris di Indonesia untuk menggunakannya.

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN - Sebanyak 50 orang Notaris di Wilayah Banten melakukan registrasi akun pada Aplikasi Goverment Anti-Money Laundering (GoAML).

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN - Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang Kanwil Kemenkumham Banten mengamankan tiga orang Warga Negara Asing (WNA) asal Kamerun karena diduga memalsukan dokumen untuk membuat Paspor RI.

Published inBanten

Detakbanten.com, KABUPATEN TANGERANG - Muhammad Rizal Anggota Komisi IX DPR RI bersama Kementrian kesehatan melakukan sosialisasi program germas gerakan masyarakat hidup sehat dengan bertemakan 'koordinasi pusat dan daerah dalam upaya pengurangan resiko krisis kesehatan untuk masyarakat'.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top