Items filtered by date: Friday, 27 May 2022

detakbanten.com, BABEL - Komisaris CV. Timor Ramelau Rosario De Marshal alias Hercules datang berkunjung ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dalam rangka memenuhi undangan dari Asosiasi Tambang Rakyat Daerah (Astrada), di Rumah Makan Pagi Sore, Jumat (27/05/2022).

Published inSumatera

Detakbangen.com, TANGERANG -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri haul ke - 129 Sech Nawawi al-Bantani Tanara Kabupaten Serang Jum'at (27/05/2022). Dalam acara tersebut hadir Wapres RI KH Maruf Amin, Menag Yaqut Cholil Qoumas, hingga Menaker Ida Fauziyah hadir dalam acara tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL -- Kesebelasan Setwan FC, tampil perkasa saat bersua tim kesebelasan WRB FC asal Cipondoh, Kota Tangerang. Bahkan, kesebelasan Setwan FC yang bermarkas di DPRD Tangsel ini, menjadi pemecah rekor sementara di turnamen sepakbola Pakujaya Cup ke 7 di stadion mini Pakujaya, Serpong Utara, Jumat (27/5/2022).

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Jelang Pensiun melantik Uyung Mulyardi, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dewan (Setwan) DPRD Kabupaten Tangerang, dilantik oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sebagai Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang (Perumda Pasar NKR) di Pendopo Bupati, Jl. Ki Samaun Kota Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten TANGSEL - Kasus pasien Covid di Indonesia terus menurun khususnya di kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Published inTangsel

detakbanten.com, BABEL - Berada digaris terdepan dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba merupakan salah satu tugas Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai lembaga negara yang menangani permasalahan narkoba tanpa terkecuali dilingkungan pendidikan.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG -- Musyawarah Desa (Musdes) yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Mauk dan Pemerintah Desa Ketapang Memanas, musyawarah desa yang digelar di aula kantor desa Ketapang Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang yang digelar Jum'at (27/5/2022) berjalan alot.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL -- Aksi vandalisme di Kota Tangsel, bukan hanya dilakukan si pelaku terhadap properti milik pribadi. Lebih dari itu, para pelaku kini lebih sering meluapkan 'hasrat' vandalismenya pada sarana-sarana umum lainnya yang ada di Kota Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela menyambangi Mako Polsek Panongan, Kamis (26/5/2022). Kunjungan itu dilaksanakan untuk mengecek kesiapsiagaan personel, kesiapan data, dan kebersihan Mako.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com WOOW - - keluarga Ridwan Kamil meminta doa agar Emmeril Khan Mumtadz ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat atas musibah hilangnya Eril ketika tengah berenang di sungai Aere, Bern Swiss pada Kamis 26 Mei 2022 waktu setempat.

Published inWoow
Page 1 of 2

 

 

Go to top