Items filtered by date: Tuesday, 28 June 2022

Detakbanten.com, CILEGON - Pria berinisial MY (40), warga Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cilegon.

Published inCilegon

Detakbanten.com, CILEGON - Sebanyak 8 narapidana dipindahkan dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon ke Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Selasa (28/6/2022).

Published inCilegon

Detakbanten.com, CILEGON - Jumlah suara tidak sah pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang diprediksi tinggi. Hal itu dikatakan Komisioner KPU Provinsi Banten Eka Setialaksmana berdasarkan analisis dan hasil evaluasi pemilu sebelumnya pada kegiatan FGD KPU Kota Cilegon dengan awak media di salah satu hotel di Kota Cilegon, Selasa (28/6/2022).

Published inCilegon

Detakbanten.com, TANGERANG - Proyek pembangunan revitalisasi pasar Kronjo diduga belum mengantongi izin dari Pemerintah Kabupaten Tangerang, hal tersebut dikatakan ketua LSM Kompak Retno Juarno kepada wartawan, Selasa (28/6/2022) saat dihubungi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TEKNET - - Mulai tanggal 1 Juli 2022 bagi warga yang hendak membeli Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis pertalite dan solar diwajibkan menggunakan aplikasi MyPertamina.

Published inTekNet

Detakbanten.com WOOW - - Marshanda dikabarkan telah ditemukan hal itu disampaikan oleh Sheila Taly Salsabila mengabarkan kalau dirinya memastikan Marshanda saat ini dalam keadaan baik setelah sempat hilang selama 2 hari.

Published inWoow

Detakbanten.com, TANGERANG -- Aliansi Ormas di Kecamatan Pagedangan mendesak agar Pemkab Tangerang mencabut izin operasional tempat hiburan Holywings yang ada di Qbig Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, buntut dari promo minuman alkohol gratis dengan menggunakan nama Muhammad dan Maria.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com - Pemerintah Kota Tangerang Selatan bersama Forkopimda mengikuti peringatan Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) 2022 secara virtual dari Aula Blandongan, Puspemkot Tangsel. Senin (27/06).

Published inTangsel

Detakbanten.com JAKARTA - - Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) akan mengkaji perihal legalisasi narkotika jenis ganja untuk kebutuhan medis.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pasca ditutupnya Holywings di DKI Jakarta karena dinilai melecehkan umat Islam dengan menggunakan Muhammad dan Maria dalam promo minuman alkohol gratis yang viral di medsos, ternyata Holywings di BSD Kecamatan Kelapa Dua dan Holywings di Kawasan Qbig Pagedangan juga tutup.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top