Buka Cabang di Kota Bogor, Holywings Harus Rubah Konsep Jika Ingin Dapat Izin dari Pemkot

Holiwings. (net) Holiwings. (net)

Detakbanten.com Bogor -- Kafe Holywings kini akan segera membuka cabang terbarunya di Kota Bogor tepatnya di Jalan Pajajaran, Kecamatan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur.

Menerima laporan pembangunan kafe Holywings, Walikota Bogor, Bima Arya mengatakan dirinya tidak akan mengizinkan Holiwings beroprasi di kota Bogor jika bertentangan dengan visi kota Bogor.

Bima mengatakan konsep Holywings di Kota Bogor harus mengikuti karakter Kota Bogor yang religious dan ramah keluarga. Hal itu disampaikan Bima saat melakukan pengecekan pembangunan kafe Holiwings.

"Saya lihat sama seperti daerah lain, saya pelajari lihat gambarnya, lihat videonya, ya ada tempat menyimpan miras, ada panggung untuk pertunjukan," kata Bima Arya dikutip dari Antara Minggu (9/1/2022).

Bima mengatakan Holywings tidak akan diberi izin jika konsepnya sama seperti di kota-kota lain yang emnyuguhkan minuman keras di atas lima persen serta pertunjukan layaknya klub malam yang bukan hanya menampilkan panggung untuk live musik.

"Oleh karena itu, apabila Holywings (yang) dibuka di Bogor dan konsepnya sama dengan yang ada di kota-kota lain, kami tidak akan mengizinkan Holywings beroperasi di Bogor, itu jelas," katanya.

Dari informasi di halaman resmi Holywings, jenis usahanya di bidang makanan dan minuman yang didirikan PT Aneka Bintang Gading pada 2014. Usaha kafe itu memiliki cabang di kota-kota besar, yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Semarang hingga Makassar.

Holywings memiliki tiga gerai yakni Holywings Club, Holywings Bar, dan Holywings Restaurant. (Aip)

 

 

Go to top