Items filtered by date: Wednesday, 06 September 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, komentar terkait dugaan penggelapan anggaran Rp300 triliun oleh Direktur Utama PT. Taspen (Persero), Antonius Nicholas Stephanus Kosasih.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Satuan Tugas Pemberantasan Aktivitas Keuangan Ilegal (PAKI) didukung tim Cyber Patrol Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menemukan 243 entitas dan 45 konten pinjaman online ilegal di sejumlah website, aplikasi, dan media sosial selama Agustus 2023.

Published inNasional

Detakbanten.com, BANTEN – Pasca dilantik sebagai Aparatur Sipil Negara Kemenkumham, Pagi ini, Selasa (05/09/2023), Sekretaris Jenderal Kemenkumham Komjen Pol. (P) Dr (H.C.) Andap Budhi Revianto S.IK., MH dilantik langsung oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri) H. Tito Karnavian sebagai Pj. Gubernur Sulawesi Tenggara.

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN - Direktorat Jenderal Pemasyarakatan terus berupaya untuk membangun citra positif pemasyarakatan dengan salah satunya membentuk agen informasi dan publikasi pemasyarakatan melalui strategi komunikasi massa dan publikasi yang efektif, Rabu (06/09/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN - Mengangkat tema "Tindakan Perundungan Dalam Dunia Pendidikan", Kantor Wilayah Kemenkumham Banten kembali melakukan rapat analisis Kebijakan dengan Pemanfaatan Aplikasi Sistem Informasi Penelitian Hukum dan HAM (SIPKUMHAM).

Published inBanten

Detakbanten.com, TANGERANG - Satreskrim Polresta Tangerang, Polda Banten berhasil meringkus para pelaku pengeroyokan terhadap remaja di Jalan Raya Serang KM 26, Kampung Cengkok Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pada tahun 2023, Perumdam TKR Kabupaten Tangerang turut berpartisipasi dalam salah satu acara pameran terbesar di bidang air dan sanitasi di Indonesia, yaitu Indowater Exhibition. Acara ini diselenggarakan di JI-Expo, Jakarta, dan menjadi pusat perhatian banyak pihak, termasuk Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.

Published inAdvetorial

detakbanten.com OLAHRAGA -- Setelah perhelatan dramatis MotoGP Catalunya 2023, kini tiba saatnya untuk menyambut MotoGP San Marino 2023 yang akan berlangsung di Sirkuit Misano. Balapan ini akan digelar pada akhir pekan ini.

Published inOlah Raga

detakbanten.com TECH -- Akun resmi YouTube DPR RI tampaknya telah mengalami insiden keamanan yang serius. Akun tersebut menyiarkan konten terkait judi online secara langsung, yang menimbulkan kehebohan.

Published inTekNet

detakbanten.com BOLA -- Liga Champions 2023/2024 telah memasuki fase grupnya. Terdapat 32 tim yang akan bersaing di babak penyisihan grup ini mulai dari tanggal 19 September hingga 13 Desember 2023, dengan tujuan untuk meraih tiket ke babak gugur.

Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top