Items filtered by date: Saturday, 13 February 2021

detakbanten.com PAINAN -- Dilalap si jago merah, rumah kayu milik Nurbainis 50, warga Kampung Bukit Tapus Nagari Pondok Parian, Kecamatan Lunang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) ludes terbakar pada Sabtu (13/2/2021) pagi.

Published inNasional

detakbanten.com Cilegon - Guna mencegah masuk, keluar dan tersebarnya hama penyakit hewan salah satunya African Swine Fever (ASF) pada babi dari Jawa ke Sumatera melalui Pelabuhan Penyeberangan Merak. Karantina Pertanian Cilegon tingkatkan pengawasan dan lakukan prosedur tindakan karantina sesuai UU No. 21 tahun 2019 tentang Karantina Hewan, Ikan dan Tumbuhan. Pejabat karantina melakukan pemeriksaan dokumen persyaratan dan fisik dimana harus dilengkapi SKKH (Surat Keterangan Kesehatan Hewan) dari daerah asal serta hasil uji Laboratorium negatif ASF dan CSF terhadap babi yang akan dikirim ke Sumatera sebelum diterbitkan Sertifikat kesehatan hewan (KH-11). 

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon – PT Pertamina (Persero) melalui Pemasaran Regional Jawa Bagian Barat terus berupaya membantu penanganan pandemi Covid-19 dengan menyerahkan bantuan berupa alat kesehatan dan suplemen untuk para tenaga kesehatan dibeberapa puskesmas yang ada di wilayah Kota Cilegon.

Published inCilegon

Detakbanten.com, TANGSEL -Perayaan Imlek selalu diiringi dengan ucapan-ucapan doa kepada Yang Maha Kuasa, selain ucapan seperti 'Gong Xi Fa Chai' yang berarti selamat sejahtera, ucapan-ucapan doa seperti itu juga ada yang khusus mendoakan Negara Republik Indonesia.

Published inTangsel

Detakbanten.com. Kota Serang - Libur perayaan hari raya Imlek, Walikota Serang Syafrudin didampingi sejumlah pejabat pemkot Serang dan Anggota Dewan Fraksi Demokrat meninjau lokasi banjir di perumahan Taman Widya Asri, Lontar Baru, Kecamatan Serang, Sabtu (13/2/2021).

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mendampingi Tim Supervisi Mabes Polri yakni Tim Paminal Divisi Propam Mabes Polri yang hendak mengecek Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro, Sabtu (13/2/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW-PKS) Provinsi Banten, secara resmi melantik pengurus baru. Pelantikan tersebut dilakukan di Hotel Santika, Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (13/2/2021).

Published inTangsel

Detakbanten.com. SERANG - Sebanyak 899 Peserta akan mengikuti pelatihan Petani milenial. Program ini atas dukungan Villa Tani Indonesia bekerjasama dengan DPD Himpunan Alumni IPB Banten.

Published inSerang

Detakbanten.com, TANGSEL-Perayaan Imlek yang diperingati setiap tahun oleh warga keturunan Tionghoa yang bermukim di Kota Tangsel dan sekitarnya, rasanya tak lengkap jika di hari pergantian tahun baru tersebut, tanpa ada makanan khas Imlek.

Published inTangsel

detakbanten.com, PAKUHAJI -- H.Mulyadi Kepala Desa Boni Sari bersama aparatur Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa kompak gotong royong bersihkan sampah di lingkungan Kampung Buaran jarak, RT.04/01 Desa Boni Sari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang pada Jum'at,(13/2/2021) kemarin

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top