Items filtered by date: Monday, 28 November 2022

detakbanten.com TANGERANG ,-Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid membuka kegiatan pembinaan mutu bacaan imam masjid se-Kabupaten Tangerang tahun 2022. Acara tersebut digelar di Aula Masjid Agung Al Amjad Puspemkab Tangerang. Senin (28/11/2022).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG,--Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengingatkan para kepala sekolah dasar negeri di Kabupaten Tangerang untuk selalu berhati-hati dalam bertindak dan menggunakan medsos. 

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG ,--Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memamerkan kawasan Ketapang Urban Aqua Culture di Kecamatan Mauk di hadapan rombongan Kunjungan Kerja Komisi IV DPR RI yang dipimpin oleh Riezky Aprilia dalam rangka best practise yang dilakukan di Ketapang, Senin (28/11/22).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan bahwa, insiden jatuhnya Helikopter P-1103 di Perairan Bangka Belitung, merupakan duka bagi seluruh keluarga besar institusi Polri.

Published inKepolisian

Detakbanten.com, Babel - Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra memimpin upacara pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) terhadap 7 (tujuh) oknum anggota Polda Bangka Belitung di Halaman Apel Mapolda Bangka Belitung, Senin (28/11/22) pagi.

Published inSumatera

Detakbanten.com, SERPONG – Tangerang Selatan tumbuh menjadi kota yang memiliki keragaman budaya di dalamnya. Keragaman tersebut lah yang menjadikan pengikat dan pemersatu masyarakat di Tangsel itu sendiri.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Persoalan bangunan sekolah SD IT/TK di dalam kawasan perumahan Mustika Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten yang diduga melanggar peraturan masih terus menjadi sorotan. Kendati demikian pihak Yayasan pendidikan sekolah tersebut masih enggan untuk membuka ruang bagi awak media untuk konfirmasi langsung.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sosok mayat jenis kelamin laki laki ditemukan mengambang di danau kawasan Pemkab Tangerang Banten pada Senin (28/11/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Anggota Koramil 06/Trs Kodim 0510/Trs Sertu Martin bersama warga bahu membahu melaksanakan kerja bakti pengecoran Pembangunan Masjid Raudatul Jannah di Kampung Kaluwung Desa Cisereh Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Minggu (27/11/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BOLA -- Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Spanyol vs Jerman pada Senin (28/11/2022), diwarnai aksi simpatik suporter Qatar. Mereka membawa poster bergambar mantan pemain timnas Jerman Mesut Ozil.

Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top