Items filtered by date: Wednesday, 21 October 2020

detakbanten.comSERANG,-Maraknya pereraran Narkoba yang melintas ataupun di edarkan di wilayah Banten, Polda Banten perjetat pengawasan di setipa jalur keluar masuk wilayah serta jalur pelabuhan tikus.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG.- Dalam upaya menciptakan situasi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Serang yang aman, nyaman dan sejuk, Kepolisian Resor (Polres) Serang melalui Satuan Intelkam mempertemukan Liaison Officer (LO) dua pasangan calon dalam kegiatan silaturahmi "Ngopi Bareng" di sebuah cafe di Jalan Raya Serang - Jakarta, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Rabu 21/10/2020.

Published inSerang

detakbanten.comSERANG,-Berbagai elemen Masyarakat yang tergabung sebagai penumpang Nahdathul Ulama (NU) Pagarnusa, GP Ansor, Fatayat, Banser, Bijalul Ansor, dan unsur masyarkat, melaporkan Konten yang berjudul "Setengah Jam Dengan Gus Nur" pada link Youtube https://youtu.be/ebBnNK5YF4E milik Refly Harun yang di unggah dalam youtube yang isinya kontennya dianggap kuat dugaan terdapat penyebaran ujaran kebencian yang otomatis di dalamnya juga terdapat fitnah, yang dianggap jelas akan menimbulkan rasa permusuhan.

Published inSerang

detakbanten.com SERPONG, Dalam Rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga 19 November mendatang.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGSEL - Terkait Laporan Gerakan Pemuda Sadar Pilkada (GPSP) ke BAWASLU Kota Tangerang Selatan yang melaporkan Pasangan Calon Muhamad Saraswati dengan Dugaan Pelanggaran Kampanye yaitu terkait dengan Janji dalam Visi Misi yang di daftarkan ke KPUD Kota Tangerang Selatan.

Published inPilkada

detakbanten.com Cilegon - Forum Mahasiswa Cilegon menggelar dialog publik Evaluasi dan Rekomendasi Satu Tahun Joko Widodo - Maruf Amin, bertempat disalah satu Caffe di Kota Cilegon, Selasa (20/10/2020) malam.

Published inCilegon
Wednesday, 21/October/2020

Pasien OTG Mulai Tempati Hotel Isolasi

detakbanten.com Cilegon – Hari pertama penggunaan tempat isolasi guna pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 di Trans Hotel, sudah mulai ditempati oleh Orang Tanpa Gejala (OTG) yang terkonfirmasi Positif Covid-19.

Published inCilegon

Detakbanten.com PENDIDIKAN,- Sebagai bagian dari rangkaian Lomba PSA, dilakukanlah webinar berjudul “Disruptive PSA, Killer PSA” di hari Rabu, 21 Oktober 2020 pukul 14.00-selesai. Dibuka oleh ketua pelaksana Lomba PSA yaitu Irwan Fakhrudin, Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Multimedia Nusantara. Lalu, hadir sebagai pembicara yaitu: Randy Rinaldy (Creative Director – Kancil Group), Johar Prayudhi (Sutradara Iklan), dan Genep Sukendro (Dosen FIKOM – Universitas Tarumanegara).

Published inPendidikan

Detakbanten.com, SERANG - Nasib naas menimpa salah seorang wartawan Bantenhits, yakni Mursyid Arifin. Pria asal Lebak itu, kehilangan sepeda motornya saat sedang berada di salah satu ruko RDM, di Ciracas, Kecamatan Serang, Kota Serang, Salasa (20/10/2020).

Published inKriminal

detakbanten.com, TANGSEL - Komedian nasional Sunarji Riski Radifan alias Narji mulai masuk dunia politik. Jebolan grup komedian Cagur, itu diketahui kini tengah merapat di Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 2, Siti Nur Azizah-Ruhamaben.

Published inPilkada
Page 1 of 3

 

 

Go to top