Usai Jadi Walkot Tangsel, Airin Belum Ingin Bermimpi Jadi Pejabat di Era Jokowi

Usai Jadi Walkot Tangsel, Airin Belum Ingin Bermimpi Jadi Pejabat di Era Jokowi

detakbanten.com, TANGSEL - Tanggal 20 April 2021 menjadi hari terakhir Airin Rachmi Diany menjabat Walikota Tangerang Selatan.

 Dirinya mengungkapkan usai lengser dari Walikota, dirinya akan melanjutkan pendidikannya dan mengurus anak-anaknya.

"Yang pasti nyelesain sekolah, itukan udah sangat sangat terlambat. Kedua fokus ngurusin anak karena sekarang kelas tiga SMA, PR saya tinggal satu anak lagi bagaimana dia punya sekolah pendidikan yang baik. Ketiga, saya sekarang di partai di pusat banyak hal yang mesti dikerjakan, konsolidasi dan yang lainnya. Jadi, pekerjaan doain saya banyak rejekinya ya," ujarnya ditemui detakbanten.com di Gedung DPRD Tangsel, Kamis (15/4/2021).

Terkait target politik, dirinya belum memastikan seperti apa nantinya. "Target politik mengalir aja. Mengalir aja," tuturnya.

Saat ditanyakan apakah sudah ada tawaran untuk mengisi jabatan di Pemerintahan Pusat di era Jokowi seperti BUMN atau lembaga lainya, Airin tidak mau berandai-andai dan bermimpi.

"Jangan kayak gitu orang belum ada panggilan. Jangan pernah kita bermimpi terhadap sebuah amanah yang itu prinsip hidup saya ya, saya selalu berdoa Allah selalu memberikan amanah disaat waktu dan tempat yang tepat dan manakala disaat waktu dan tempat yang tepat apapun segala cobaan, ujian, persoalan, Allah pasti akan berikan kekuatan," katanya.

"Jadi jangan berfikir berandai apapun, berdoalah berikan selalu meminta kepada Allah kasih yang terbaik. Itu prinsip. Kan itu berandai andai, berdoa dulu," tandasnya.

Go to top