Tampung Aspirasi Masyarakat, Heni Sulastri Minta Banjir di Perumahan Widya Asri Segera Ditangani

Tampung Aspirasi Masyarakat, Heni Sulastri Minta Banjir di Perumahan Widya Asri Segera Ditangani

Detakbanten.com, Kota Serang - Banjir yang terjadi di perumahan Taman Widya Asri, Ciracas Kota Serang, disebabkan faktor penyempitan pada saluran kali yang ada disekitar perumahan.

Sebab itu, anggota DPRD Kota Serang Fraksi Demokrat Heni Sulastri akan melakukan pengawasan kepada dinas terkait untuk penanganan banjir di perumahan tersebut.

"Hasil diskusi bersama pak Walikota Serang dan Dinas PU kemarin, hari Senin besok akan tindak lanjuti untuk penanganan banjir, karena fungsi saya selaku Anggota Dewan untuk pengawasan," ujar Heni, saat di hubungi sambungan telefon, Minggu (14/2/2021)

Politisi Demokrat ini pun menuturkan, meskipun Ciracas bukan dapilnya, namun banyak laporan masyarakat sekitar perumahan yang mengadu keluhan banjir di perumahan Widya Asri.

"Saya menampung aspirasi masyarakat, meskipun saya dapil Cipocok, namun saya tinggalnya di perumahan Widya Asri, banyak masyarakat yang laporan, makanya saya minta agar cepat ditangani," paparnya.

Heni mengaku, dirinya tinggal di perumahan Widya Asri selama 9 tahun, baru pertama terjadi banjir di perumahan Widya Asri.

"Selama 9 tahun saya tinggal di perumahan banjir tidak ada banjir, baru ini pertama banjir. Permasalahan banjir ini ada penyempitan saluran kali, karena mungkin banyaknya perumahan. Ini bentuk tanggung jawab saya kepada warga akan terus mengawasi agar bisa secepatnya di tangani," harapnya.(Aden)

Go to top