Pelaku Sodomi di Gunung Kaler Dikenal Baik

Ruslan mantan Kades Rancagede, Gunung KAler, Kecamatan Tangerang. Ruslan mantan Kades Rancagede, Gunung KAler, Kecamatan Tangerang. Iday

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Pelaku sodomi WS (40) anak di Kampung Sakem Desa Tamiang Kecamatan Gunung Kaler dikenal baik. Warga mengau kaget saat pelaku ditangkap petugas polisi dari Polresta Tangerang.

Ruslan Warga Kampung Pasir Semut Desa Rancagede Kecamatan Gunung Kaler mengatakan, pelaku kesehariannya mengajar di SDN Rancagede, Kecamatan Gunung Kaler. Sejak awal dirinya menaruh kecurigaan kepada pelaku, karena dari gerak gerik pelaku dan jalannya mirip waria.

"Suaranya memang bagus mirip perempuan. Dimata warga dia memang dikenal baik dan tidak pernah tersangkut hukum," terang Ruslan yang juga mantan kades Rancagede, kepada wartawan, Kamis (4/1/2018).

Menurut Ruslan, korban sudah tidak memiliki orang tua dan tinggal bersama seorang ibunya bernama Embun. Ibunya seorang tukang pijat, namun pelaku terkadang menginap di SDN Rancagede. "Kami tidak mengetahui kalau korban sudah melakukan kekerasan seksual dan korbannya sebanyak 25 anak," terangnya.

Sementara Kepala Desa Tamiang Dahlan, mengakui jika pelaku merupakan warganya, dan mengajar sebagai guru honorer di SDN Rancagede. Soal penangkapan oleh kepolisian dia juga mengetahuinya bahkan dirinya diminta polisi untuk membuatkan KTP Resi, karena pelaku tidak memiliki KTP. "Pelaku belum memiliki anak, perilaku penyimpangan seksual saya ketahui setelah ditangkap polisi," tandasnya.

Go to top